Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

KA Sibinuang dan Innova Tabrakan di Lubuk Buaya Kota Padang, Korban Terluka Dibawa ke RS

Kecelakaan Kereta Api (KA) Sibinuang tujuan Padang dengan mini bus Toyota Kijang Innova bertabrakan pada Minggu (2/4/2021) pagi.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI
Screenshot kondisi Toyota Kijang Inova yang tertabrak KA Sibinuang Minggu (2/5/2021) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rahmat Panji

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kecelakaan Kereta Api (KA) Sibinuang tujuan Padang dengan mini bus Toyota Kijang Innova bertabrakan pada Minggu (2/4/2021) pagi.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu sekira pukul 07.30 WIB -- di depan simpang Satuan Brimob Polda Sumatera Barat (Sumbar) -- tepatnya Lubuk Buaya Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Dari informasi yang dihimpun TribunPadang.com, menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan KA dengan mini bus Kijang Innova.

Hanya saja, ada dua dari enam penumpang dalam mini bus Innova, yang mengalami luka-luka telah dibawa ke RS Yos Sudarso Kota Padang.

Adik sopir mini bus Jamal (34) mengatakan bahwa kakaknya ingin pergi ke luar rumah bersama istri beserta kedua anak dan kakak iparnya.

"Kedua korban tersebut adalah ponakan saya, tadi saya dengar ada darah di hidung dan mulutnya, tapi saya belum lihat langsung," jelas Jamal.

Sedangkan, kedua ponakan Jamal masin-masing berusia 5 dan 10 tahun.

"Satu itu perempuan dan yang satu lagi laki-laki," jelasnya.

Babin Kamtibmas Zalpriadi Saat yang ditemui TribunPadang.com di lokasi menyebutkan memang ada enam penumpang dalam mobil yang mengalami insiden tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved