Breaking News:

Berita Inter Milan

STARTING XI Inter Milan vs Cagliari - Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez Jadi Pilihan Conte, Malam Ini

STARTING XI (eleven) Inter Milan menghadapi tim tamu Cagliari sempat menjadi teka-teki menyusul skema Sang Pelatih Antonio Conte yang dinilai relatif

(TWITTER.COM/INTER_EN)
Inter Milan terlalu solid untuk dikalahkan di kandang sendiri setelah berhasil menghajar Atalanta pada pertemuan terbaru. 

STARTING XI (eleven) Inter Milan menghadapi tim tamu Cagliari sempat menjadi teka-teki menyusul skema Sang Pelatih Antonio Conte yang dinilai relatif kurang konsisten.

Dilansir TribunPadang.com yang dikutip dari BolaSport.com, belakangan strategi yang diterapkan Antonio Conte terhadap Nerazurri, julukan Inter Milan yang memilih total bertahan mendapat kritikan dari pengamat bola.

Bahkan, skema Antonio Conte dituding cenderung untuk meniru skema ala Jose Mourinho yang terkenal dengan strategi bertahan mirip parkir bus.

Padahal, Inter Milan kini harus berpacu untuk mengoleksi lebih banyak gol guna meneruskan upaya mereka mendekati titel juara Liga Italia saat menjamu Cagliari pada pekan ke-30 Liga Italia.

Inter Milan akan berhadapan dengan Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Minggu (11/4/2021) pukul 17.30 WIB.

Inter berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia dengan 71 angka.

Baca juga: Pelatih Inter Milan Antonio Conte Apresiasi Perlawanan Bologna, Beberapa Kali Menyulitkan Nerazzurri

Baca juga: Inter Milan vs Atalanta - Antonio Conte Inginkan Nerazurri Genggam Capolista, Hingga Raih Scudetto

Ekspresi Antonio Conte ketika Romelu Lukaku sukses mencetak gol penutup dalam kemenangan 2-0 Inter Milan atas AC Milan di San Siro, akhir pekan lalu
Ekspresi Antonio Conte ketika Romelu Lukaku sukses mencetak gol penutup dalam kemenangan 2-0 Inter Milan atas AC Milan di San Siro, akhir pekan lalu (TWITTER.COM/SQUAWKA)

Pasukan Antonio Conte unggul delapan angka dari rival sekota AC Milan yang membuntuti pada urutan kedua.

Adapun Cagliari berada pada urutan ke-18 alias kedua dari paling bawah klasemen dengan 22 poin.

Di atas kertas, Inter Milan seharusnya bisa menang atas tim tamu dengan mudah, apalagi karena mereka tengah mengejar gelar juara Liga Italia.

Catatan pertemuan kedua tim pun menunjukkan indikasi demikian.

Halaman
1234
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved