Breaking News:

Berita Padang Pariaman Hari Ini

Kronologi Lakalantas di Ruas Jalan Padang - Bukittinggi, Polisi: 2 Sopir dan 4 Penumpang Luka-luka

Pihak kepolisian mengemukakan kronologi kecelakaan minibus dengan truk di Jalan umum Padang - Bukittinggi KM 60.100, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabu

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Satlantas Polres Padang Pariaman saat mendatangi lokasi kecelakaan di Jalan umum Padang - Bukittinggi KM 60.100, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (11/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PARIAMAN -- Pihak kepolisian mengemukakan kronologi kecelakaan minibus dengan truk di Jalan umum Padang - Bukittinggi KM 60.100, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Sebelumnya, insiden atau peristiwa tersebut viral di media sosial pada Kamis tanggal 11 Maret 2021, terjadi sekitar pukul 18.05 WIB, yang lalu.

Kanit Laka Lantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Candra mengatakan kendaraan yang terlibat adalah mobil Mitsubishi Canter BA 98XX PU dengan Suzuki APV BA 13XX LF.

"Mobil Mitsubishi Canter BA 98XX PU dikemudikan oleh Am (58) dan pengemudi mobil Suzuki APV BA 13XX LF dikemudikan oleh Jn (33)," kata Ipda Rudi Candra, Jumat (12/3/2021).

Ipda Rudi Candra menyebutkan, Amrizal (58) pengemudi mobil Mitsubishi mengalami sakit pada pinggang dan kaki.

Selanjutnya, imbuh Ipda Rudi Candra, seorang pengemudi mobil, Am dibawa ke Puskesmas Kayu Tanam dan kemudian dirujuk ke RS Yarsi Padang Panjang.

Baca juga: Tabrakan di Jalan Sutan Syahrir Padang, Warga Sebut Mobil Sempat Terbalik Sesudah Tabrak Motor

Baca juga: FAKTA-Fakta Kecelakaan Bus, TKP di Daerah Rawan Lakalantas, Diduga Sopir Kurang Kuasai Medan

Sedangkan, pengemudi lainnya, Jn yang mengendari mobil Suzuki APV mengalami tangan luka lecet, kaki luka lecet, kepala dan pinggang terasa sakit hingga dibawa ke Bidan Yesi.

"Mobil Suzuki APV membawa sebanyak 4 orang penumpang yang juga mengalami luka-luka. Penumpang itu bernama Edi (38), Vikri Febryanda (27), Sarah (23), dan Nur Farita," ujarnya.

Kata dia, penumpang tersebut bernama Edi (38) yang mengalami tangan dan kepala terasa sakit di bawa ke Bidan Yesi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved