Breaking News:

Berita Padang Pariaman Hari Ini

Diduga Sopir Mengantuk, Dua Mini Bus Tabrakan di Simpang Sungai Asam Sicincin Padang Pariaman

Dua mobil mini bus masing-masing, merek Terios dan Avanza mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Simpang Sungai Asam Sicincin, Kecamatan

ISTIMEWA/INSTAGRAM @derekpadangpariaman
Insiden kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) di Simpang Sungai Asam Sicincin, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (12/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PARIAMAN -- Dua mobil mini bus masing-masing, merek Terios dan Avanza mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Simpang Sungai Asam Sicincin, Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Peristiwa kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi pada Jumat (12/3/2021) sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Candra saat dikonfirmasi, Jumat siang membenarkan insiden lakalantas antara dua mini bus di Simpang Sungai Asam Sicincin, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar.

Dikatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) adalah mobil Daihatsu Terios BK 17xx WL dan Toyota warna silver BA 17xx CF.

Sebelumnya, peristiwa tersebut juga viral di media sosial dan setelah ditelusuri ternyata awlanya diposting oleh akun @derekpadangpariaman di aplikasi Instagram.

"Kecelakaan antara mobil Daihatsu Terios dengan mobil Toyota Avanza, kecelakaan ini diawali dari Mobil Daihatsu Terios melaju dari arah Padang ke Bukittinggi sedangkan mobil Toyota avanza dari arah sebaliknya," tulis akun @derekpadangpariaman.

Dituliskan juga dugaan penyebab terjadi peristiwa tersebut, diduga ada sopir mini bus yang mengantuk dan mengambil jalur lawan.

"Untuk korban mobil Toyota Avanza sudah mendapatkan perawatan intensif ringan disetempat. Namun kondisi kendaraan mobil Toyota Avanza rusak berat," tulisnya.

Baca juga: Viral Truk dan Mini Bus Tabrakan di Kayutanam Padang Pariaman, Diduga Ada Korban Terjepit

Baca juga: Kronologi Lakalantas di Ruas Jalan Padang - Bukittinggi, Polisi: 2 Sopir dan 4 Penumpang Luka-luka

Viral Peristiwa Lakalantas

Halaman
1234
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved