Breaking News:

Berita Tanah Datar Hari Ini

2 Paket Diduga Sabu Ditemukan di Saku Celana Warga Tanah Datar, Polisi Cegat di Pinggir Jalan

Polisi mengamankan 2 paket, diduga narkoba jenis sabu di dalam saku celana seorang warga Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Ba

ISTIMEWA
Ilustrasi: Barang bukti (BB) Narkoba 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, TANAH DATAR - Polisi mengamankan 2 paket, diduga narkoba jenis sabu di dalam saku celana seorang warga Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) baru-baru ini.

Terduga [elaku diketahui berinisial LVP (26) yang diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tanah Datar, Selasa (9/3/2021) pukul 14.00 WIB siang.

Kapolres Tanah Datar, melalui Kasubbag Humas Polres Tanah Datar AKP Desfiarta mengatakan sejauh ini terduga pelaku inisial LVP (26) diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Dikatakan, LVP (26) diamankan di pinggir jalan di Jorong Rajo Dani, Nagari Padang Ganting, Kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar.

"Penangkapan pelaku berawal dari informasi dari masyarakat, bahwasanya pelaku diduga menggunakan dan mengedarkan narkoba jenis sabu," kata AKP Desfiarta, Rabu (10/3/2021).

Baca juga: Dikasih Amplop Berisi Rp 3,5 Juta, Kurir Makanan Dititipin Pesan Agar Mendoakan Customer Cepat Hamil

Baca juga: Pernah Bertugas di Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar, Kompol Yuni Kini Terlibat Kasus Narkoba

LVP (26), terduga penyalahgunaan norkaba yang diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tanah Datar, Selasa (9/3/2021) pukul 14.00 WIB siang.
LVP (26), terduga penyalahgunaan norkaba yang diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tanah Datar, Selasa (9/3/2021) pukul 14.00 WIB siang. (ISTIMEWA)

Lebih lanjut pihaknya melakukan penyelidikan dan mendapati terduga pelaku sedang berada di pinggir jalan di Jorong Rajo Dani, Nagari Padang Ganting, Kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar.

Kemudian tim berhasil mengamankan pelaku dan melakukan penggeledahan badan terhadap terduga pelaku yang disaksikan oleh masyarakat setempat.

"Hasilnya, didapati sebanyak 2 paket yang diduga narkoba jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening dan dibalut dengan kertas timah rokok di dalam kotak air Rifle pellet, yang berada di dalam saku celana milik terduga pelaku," kata AKP Desfiarta.

Selanjutnya, dilakukan interogasi dan pelaku mengakui barang haram tersebut adalah miliknya.

Halaman
1234
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved