Berita Inter Milan

STARTING XI AC Milan vs Inter Milan: Stefano Pioli dan Antonio Conte Saling Perang Urat Syaraf

DERBI antara AC Milan dan Internazionale atau Inter Milan segera tersaji dalam  dalam lanjutan Serie A Liga Italia pada Minggu (21/2/2021) pukul 21.00

Editor: Emil Mahmud
SC_ESPN
Ilustrasi: Christian Eriksen mencetak gol tendangan bebas dalam duel Coppa Italia antara Inter Milan vs AC Milan di Giuseppe Meazza, 26 Januari 2021. 

DERBI antara AC Milan dan Internazionale atau Inter Milan segera tersaji dalam  dalam lanjutan Serie A Liga Italia pada Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB malam ini, yang ditayang secara live streaming di RCTI.

Menjelang duel tim se-Kota Milan, masing-masing juru taktik, baik Antonio Conte dan Stefano Pioli melancarkan perang urat syaraf lewat lontatan komentarnya.

Laga antara AC Milan vs Inter Milan bertajuk Derby della Madonnina, akan menjadi penentu bagi I Rossoneri -- julukan AC Milan -- apakah kembali ke jalur kemenangan.

Atau sebaliknya, keperkasaan Nerazurri -- julukan Inter Milan --akan berlanjut dan tetap berada di singgasana klasemen sementara atau capolista, Serie A Italia?!. 

Pasalnya, tim tamu Inter Milan kini memuncaki klasemen sementara Serie A Italia, dan hingga akhir pekan ini masih berambisi untuk tetap top. 

Dijadwalkan grande partita Serie A Liga italia bertajuk Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan akan terhampar di Stadion San Siro, Minggu malam ini.

Duel dua tim asal kota Milano diprediksi akan berlangsung sengit, di mana AC Milan dan Inter Milan sama-sama membutuhkan kemenangan.

AC Milan dan Inter Milan memerlukan tiga poin demi titel Capolista, alias pemuncak klasemen sementara Liga Italia.

Baca juga: Cetak Gol Spektakuler: Erling Haaland Belajar dari Bomber AC Milan, Akrobatik Lakukan Aksi Salto

Baca juga: AC Milan Santer Monitor Striker Boulaye Dia Asal Stade Reims, I Rossoneri Cari Pelapis Ibrahimovic

I Rossoneri duduk di tangga kedua lewat koleksi 49 poin. Adapun inter Milan nyaman di pucuk tabel clasifica Serie A lewat 50 angka.

Jelang pertandingan, baik Antonio Conte dan Stefano Pioli memberikan komentarnya.

Stefano Pioli selaku Allenatore AC Milan mengingatkan anak asuhnya untuk tampil tenang di laga menjamu Inter Milan.

"Kami harus memiliki kepala yang dingin, menunjukkan hati, dan tenang serta bertekad untuk meraih kemenangan," terang pioli, dikutip dari laman resmi klub.

"Saya memiliki tim yang siap untuk memberikan yang terbaik."

"Dalam tingkatan ini, pemain di tuntut dengan konsentrasi tinggi dan ketenangan dalam menghadapi situasi apapun," jelasnya.

Baca juga: Daftar Pebulu Tangkis Indonesia: Lolos Kualifikasi Olimpiade Tokyo, Ada Shesar Hiren & Fajar/Rian

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved