Breaking News:

Prestasi Mahyeldi Bukan Sekadar Prestasi tapi Juga Pesan untuk Jajaran Pemko Padang

Prestasi Mahyeldi Bukan Sekadar Prestasi tapi Juga Pesan untuk Jajaran Pemko Padang

ISTIMEWA/DOKUMENTASI
Amrizal Rengganis S.Sos 

HADIAH beruntun, dan itu nikmat Allah SWT, yang diterima Wali kota Padang Mahyeldi Ansharullah bersama semua jajaran Pemko dan masyarakat Kota Padang.

Betapa tidak, persis terpaut beberapa hari setelah KPU Sumbar menyatakan Buya Mahyeldi dan pasangannya Audy Joinaldy memenangi Pilkada Sumbar, pada Jumat 25 Desember, Buya Mahyeldi genap berulangtahun ke-54.

Kemenangan pada Pilkada tentu sebuah prestasi tersendiri, tapi bahwa itu ditakdirkan pada saat-saat ulang tahun pemenangnya, maka bukankah itu sesungguhnya adalah sebuah kenikmatan dari Allah SWT?

Bak kata pepatah, batimpo-timpo pauah jo ambacang yang artinya tak satu saja kesuksesan yang diterima, bahkan pada pekan terakhir Desember di suasana hari ulang tahun itu, datang pula kabar dari Jakarta bahwa Buya Mahyeldi mesti datang menerima penghargaan.

Bahkan tak satu penghargaan, melainkan sembilan!

Dua gelombang, yang pertama pada Selasa 22 Desember 2020, Wali kota Padang menerima penghargaan di Hotel Raffles, Jakarta.

Ini adalah penghargaan untuk Pemko Padang yang berhasil memberikan layanan prima bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Resminya penghargaan yang enam itu adalah, pertama adalah  Top Digital Implementation 2020 on City Government Level Stars 4.

Kedua , Top Digital Transformation Readness 2020, yang ketiga Top Leader on Digital Implementation 2020.

Ketiga,  atas inovasi yang selama ini dilakukan oleh Diskominfo Kota Padang).

Halaman
1234
Editor: afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved