Breaking News:

Tabrakan Kereta Api Vs Bus TransPadang

Pengelola Trans Padang Siap Ganti Rugi Pemilik Warung, Perumda PSM Telah Lakukan Komunikasi

Satu musibah terjadi kecelakaan terjadi antara Bus Trans Padang dan Kereta Api Bandara Minangkabau Ekspres di pelintasan rel kereta api Simpang A

TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Ilustrasi: Armada Bus Trans Padang 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Satu musibah terjadi kecelakaan terjadi antara Bus Trans Padang dan Kereta Api Bandara Minangkabau Ekspres di pelintasan rel kereta api Simpang Anak Aia, Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang pada Rabu (13/1/2021).

Plt Direktur Umum Perumda Padang Sejahtera Mandiri (PSM) Rina Sri Wahyu mengatakan pihaknya kaget dengan adanya kecelakaan Trans Padang dengan kereta Api, di Anak Air.

Sejauh ini, pihaknya sudah mengingatkan sopir dan paramugara Trans Padang agar berhati- hati mengemudikan bus angkutan umum tersebut.

"Kami kaget, karena kami sudah wanti- wanti sekali, baik terhadap sopir ataupun kondektur, namun masih ada kejadian hari ini (Rabu 13/1/2021)," kata Rina, Rabu (13/1/2021).

Menurutnya, sopir bus Trans Padang mengalami ruka ringan dan dibawa ke pukesmas, tidak perlu dirujuk ke rumah sakit (RS).

"Sementara paramugara bus mengalami perawatan dan dirujuk ke rumah sakit," ujarnya.

Terkait, penyebab kecelakaan hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan. Pasalnya, sebab sopir dan paramugara masih dalam perawatan.

"Kami masih belum ketemu dengan sopirnya, belum ada laporan persis penyebabnya, tentu dengan sopir dan paramugara lebih tahu, dan saat ini masih shok," tambahnya.

Diketahui kecelakaan ini juga mengakibatkan adanya kerusakan sebuah warung di lokasi kecelakaan.

Halaman
1234
Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved