Breaking News:

AC Milan Mendapatkan Kabar Kurang Enak Setelah Menang Tipis 2-1 Melawan Sassuolo

Pasca meraih kemenangan tipis 2-1 atas Sassuolo, AC Milan mendapatkan kabar kurang mengenakkan, Senin (21/12/2020) dini hari.

Editor: Mona Triana
Alberto PIZZOLI / AFP
Gelandang Turki AC Milan, Hakan Calhanoglu (Atas), merayakan gol yang kemudian dibatalkan oleh wasit pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Sassuolo vs AC Milan pada 20 Desember 2020 di stadion Mapei di Sassuolo. Alberto PIZZOLI / AFP 

TRIBUNPADANG.COM - Pasca meraih kemenangan tipis 2-1 atas Sassuolo, AC Milan mendapatkan kabar kurang mengenakkan, Senin (21/12/2020) dini hari.

Rossoneri dipastikan tak bisa diperkuat oleh Sandro Ronaldi dan Franck Kessie pada pekan 14 Liga Italia kala bersua dengan Lazio.

Penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao (kanan) melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Sassuolo vs AC Milan pada 20 Desember 2020 di stadion Mapei di Sassuolo.
Alberto PIZZOLI / AFP
Penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao (kanan) melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Sassuolo vs AC Milan pada 20 Desember 2020 di stadion Mapei di Sassuolo. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

Bagaimana tidak, kehilangan Tonali dan Kessie merupakan pukulan telak bagi Pioli, mengingat keduanya termasuk dalam poros permainan utama Rossoneri.

Praktis, juru racik strategi asal Italia itu hanya memiliki satu nama opsi darurat, yakni Rade Krunic.

Apesnya sejauh ini tak ada lagi pemain yang bisa ditempatkan sebagai tandem dari Krunic untuk posisi dobel pivot.

Dilansir laman Sempre Milan, setidaknya terdapat tiga pemain gelandang bertaahan yang dipastikan absen dalam laga melawan Lazio nanti.

Ketiganya ialah Franck Kessie, Sandro Tonaldo dan Ismael Bennacer.

Dua nama terakhir dipastikan absen dalam laga Giornata 14 Liga Italia karena mengalami cedera dan diprediksi akan absen hingga awal tahun baru nanti.

Sedangkan bagi Kessie, pemain Timnas Pantai Gading itu akan melewatkan laga menjamu Elang Ibukota akibat kena skorsing satu laga akibat akumulasi kartu kuning.

Tentu Piopli harus memutar otaknya terkait bagaimana menantukan skema yang tepat untuk menyusun formasi dalam laga kandangnya akhir pekan nanti.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved