Indonesian Idol 2021

Pesan Buat Mendiang Melisha Sidabutar, Kembaran Kontestan Indonesian Idol Tulis di Akun Instagram

DUKA yang menyelimuti Melitha Sidabutar saudara kembar dari Melisha Sidabutar, kontestan Indonesian Idol XI yang meninggal masih berlanjut.

Editor: Emil Mahmud
Tangkap layar youtube
Saudara Kembar dari Melisha Sidabutar-Melitha Sidabutar, saat audisi kontestan Indonesian Idol. 

DUKA yang menyelimuti Melitha Sidabutar saudara kembar dari Melisha Sidabutar, kontestan Indonesian Idol XI yang meninggal masih berlanjut.

Melitha bahkan menulis pesan menyentuh di akun Instagramnya, usai sang kakak meninggal dunia.

Melitha menyampaikan pujian-pujian pada kakaknya itu yang meninggal dunia pada Selasa (8/12/2020) malam.

Sebagai saudara kembar, Melisha dan Melitha terlihat selalu menghabiskan waktu bersama, bahkan keduanya sama-sama mengikuti ajang Indonesian Idol Spesial Season.

Baca juga: Ari Lasso dan Dewan Juri serta Alumni Berduka, Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Berpulang

Baca juga: Peserta Indonesian Idol Berani Komentari Kualitas Vokal Anang, Giliran Ari Lasso Angkat Bicara

"Dia adalah perempuan tercantik, yang terbaik yang pernah aku tahu, orang yang paling aku sayang. Bagaimana aku hidup tanpa kamu kak?," tulis Melitha di instagram pribadi, dikutip Tribunnews.com Rabu (9/12/2020).

"Tuhan Yesus sayang banget ya sama kakak, love you always," lanjutnya.

Melisha Sidabutar dikabarkan meninggal dunia karena sakit jantung.

Ada kabar duka dari Indonesian Idol 2021, salah satu pesertanya Melisha Sidabutar meninggal dunia, Selasa (8/12/2020).
Ada kabar duka dari Indonesian Idol 2021, salah satu pesertanya Melisha Sidabutar meninggal dunia, Selasa (8/12/2020). (tangkap layar youtube)

Hal itu diumumkan oleh sebuah akun milik Ellysia Belinda, yang diduga sebagai kerabat dekat Melisha Sidabutar.

Kabar meninggalnya Melisha itu juga kemudian diunggah oleh akun Instagram resmi Indonesian Idol yang menyampaikan ungkapan duka cita dengan mengunggah foto Melisha Sidabutar.

"Beautiful soul is never forgotten"Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar"Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeasonRest In Peace @melishapricilla," tulis akun Instagram Indonesian Idol pada Rabu (9/12/2020) dini hari.

Kontestan Top 35 Indonesian Idol 2021, Melisha Sidabutar meninggal dunia, ditemukan ada pembengkakan jantung hingga menolak dibawa ke rumah sakit.
Kontestan Top 35 Indonesian Idol 2021, Melisha Sidabutar meninggal dunia, ditemukan ada pembengkakan jantung hingga menolak dibawa ke rumah sakit. (Instagram @melishapricilla)

Melisha Sidabutar diketahui mencuri perhatian dewan juri Indonesian Idol Special Season di awal kemunculannya di babak audisi.

Dewan juri yang terdiri dari Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Rossa dan Judika dibuat terkesima oleh suara Melisha Sidabutar, sayangnya langkah Melisha harus terhenti di babak Eleminasi 3.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com berjudul; Pesan Menyentuh Saudara Kembar dari Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol yang Meninggal

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved