Breaking News:

UEFA Nations League

Taring Timnas Inggris Kembali Tajam, Gareth Southgate Pilih Wonderkid Manchester City Jadi Pembeda

Pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris menunjukkan taringnya, terbukti gempuran ke lini pertahanan tim tamu TImnas Islandia membuahkan empat gol tanpa b

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Ilustrasi: Selebrasi para pemain Timnas Inggris, yang kini dibesut oleh Pelatih Gareth Southgate, yang membawa timnasnya melawat ke Belgia, dalam matchay kelima Liga A Grup 2 UEFA Nations League 2020-2021, Minggu (15/11/2020) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB 

TRIBUNPADANG.COM - Pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris menunjukkan taringnya, terbukti gempuran ke lini pertahanan tim tamu TImnas Islandia membuahkan empat gol tanpa balas. 

Tim berjulukkan The Three Lions akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan performa apik lewat racikan strategi sang pelatih Gareth Southgate.

Bangkit dari momentum  sulit, wonderkid Manchester City, Phil Foden, menebus kepercayaan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, pada laga UEFA Nations League.

Pada laga terakhir Liga A Grup 2 UEFA Nations League, timnas Inggris bertemu dengan timnas Islandia di Stadion Wembley, Rabu (18/11/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, timnas Inggris sukses menggilas tamunya, timnas Islandia, dengan skor telak 4-0.

Empat gol kemenangan The Three Lions dicetak oleh Declan Rice (menit ke-20), Mason Mount (24'), dan Phil Foden (80', 84').

Baca juga: Bomber Tersubur Liga Inggris Bukan Mo Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang, Tapi Jamie Vardy

Baca juga: PREDIKSI Belgia Vs Inggris, Gareth Southgate Optimistis Melawat ke Stadion King Power, Leuven

Phil Foden tampil gemilang pada laga kontra Islandia karena tak hanya mencetak dua gol, dirinya juga membuat assist bagi gol pembuka yang dilesakkan Declan Rice.

Penampilan apik Foden pada pertandingan melawan Islandia seolah menjadi jawaban dirinya yang sempat dirundung kasus pelanggaran protokol COVID-19.

Saat itu, Foden sempat debut bersama Inggris pada laga perdana UEFA Nations League melawan Islandia.

Nama Foden kemudian dicoret akibat tindakannya yang mengundang wanita ke kamar hotel tempat timnya menginap di Islandia.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved