Breaking News:

UEFA Nations League

Romelu Lukaku Punya Andil Menangkan Timnas Belgia Atas Inggris, Jadi Pembuka Keran Gol

BOMBER Romelu Lukaku punya andil penting membawa tim nasional (Timnas) Belgia untuk menekuk TImnas Inggris dalam laga kelima Liga A Grup 2 UEFA Nation

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/MANUTD
Striker Timnas Belgia, Romelu Lukaku (depan), yang terlihat saat tampil dalam karir profesional sepak bola saat berseragam Manchester United dalam partai melawan Everotn di Goodison Park, London pada Minggu (21/4/2019) 

BOMBER Romelu Lukaku punya andil penting membawa tim nasional (Timnas) Belgia untuk menekuk TImnas Inggris dalam laga kelima Liga A Grup 2 UEFA Nations League 2020-2021.

Lukaku yang karir profesionalnya, yang membela Inter Milan memang  tidak menyumbang gol dalam laga kali ini.

Namun, peran penting Romelu Lukaku untuk Timnas Belgia tak bisa dikesampingkan begitu saja sebagai pembuka keran gol.

Sebelumnya, Timnas Inggris melawat ke markas timnas Belgia dalam pada Minggu (15/11/2020) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB.

Berikut proses terciptanya gol pembuka kemenangan Timnas Belgia atas Inggris yang bentrok di Stadion King Power Den Dreef, Belgia pada Senin dini hari tadi. 

Menerima umpan dari Romelu Lukaku kemudian Youri Tielemans melepaskan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau kiper Jordan Pickford

Kapten timnas Inggris, Harry Kane, mandul sehingga tak mampu mencetak gol pada penampilan ke-50 untuk The Three Lions ketika timnya ditaklukkan timnas Belgia.

Laga sengit di Stadion King Power Den Dreef, terjadi antara kedua timnas Inggris dan Belgia, yang sama-sama ngotot untuk memuluskan langkah ke babak semifinal UEFA Nations League

Demi meraih kemenangan, kedua tim langsung tampil menekan sejak menit awal. 

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi UEFA, timnas Inggris sebenarnya tampil lebih mendominasi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved