Breaking News:

Penanganan Covid

Nunung Sembuh dari Covid-19, Katanya; Corona Bisa Diobati, Tapi Gak Bisa Disepelekan

Nunung menegaskan pentingnya mematuhi protokoler kesehatan yang digaungkan pemerintah dan Satgas Covid-19.

Repro Bidik layar KompasTV
Tri Retno Prayudati atau Nunung 

TRIBUNPADANG.COM, JAKARTA - Nunung menegaskan pentingnya mematuhi protokoler kesehatan yang digaungkan pemerintah dan Satgas Covid-19.

"Alhamdulillah, puji syukur udah diberi kesehatan, udah bisa pulih, bisa beraktifitas lagi," ucap Nunung saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

Nunung dinyatakan sembuh dari Covid-19 menyusul, dari hasil swab menunjukkan negatif Covid-19

Komedian bernama asli Tri Retno Prayudati ini mengakui pentingnya menjalani protokol 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Selanjutnya, Nunung pun berpesan tak menyepelekan virus corona meski bisa diobati.

Sebetulnya hal tersebut sudah dilakukan Nunung selama ini, namun kondisinya yang kurang fit membuatnya jadi mudah terpapar.

"Aku tuh orangnya paling protect, nggak pernah ke mall, ke keramaian, gak pernah, aku cuman kerja. Kerja aja hati-hati ya, patuhi protokoler, cuci tangan, pake masker, dikit-dikit cuci tangan, disemprot," ujar Nunung saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

"Tapi ya gak apa-apa kita nggak tahu kena dimana, sama siapa yang penting ikhlas aja, corona bisa diobatin cuman nggak bisa disepelein," jelasnya.

UPDATE Corona Sumbar: Tambah 292 Kasus, Per 9 Oktober 2020 Total 8.116 Positif Covid-19

Kementerian Luar Negeri RI Dorong Ekspor ke Amerika Latin, Tembus Lewat Platform Digital

Nunung juga mengingatkan, selain menjaga fisik, menjaga psikis juga perlu. Jangan sampai mudah stress yang bisa membuat kondisi fisik menurun.

"Ya yang penting nggak boleh stress kalau pengin cepet pulih, harus happy dan taat minum obat, obatnya kan cuma vitamin doang," terang Nunung.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved