Breaking News:

Semen Padang Adakan Webinar Cegah Covid-19 untuk Istri Karyawan

PT Semen Padang mengadakan webinar dengan tema mencegah Covid-19 mulai dari lingkungan keluarga, Sabtu, 19 September 2020.

ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG
PT Semen Padang mengadakan webinar untuk istri karyawan dengan tema mencegah Covid-19 mulai dari lingkungan keluarga pada Sabtu (19/9/2020) pagi. 

PT Semen Padang mengadakan webinar dengan tema mencegah Covid-19 mulai dari lingkungan keluarga, Sabtu, 19 September 2020.

Webinar dimulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib dengan menghadirkan pemateri dr Selfi Farisha yang merupakan Kepala Pelayanan Medis di Semen Padang Hospital (SPH) dan dokter perusahaan.

Kegiatan dipandu oleh Andahayani Joseph, yang dibuka oleh Ketua tim satgas Covid-19 Semen Padang Oktoweri dan Penasehat FKIK SP, Ny Risna Yosviandri.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua tim satgas Covid-19 Semen Padang Oktoweri, Penasehat FKIK SP, Ny Risna Yosviandri, Ny Rezi Firdaus, dan Ny Tubagus. Selain penasehat, juga hadir pengurus FKIK SP, yakni Ny Fery Sarvino, Ny Ade Dorce, anggota FKIK SP, dan tim Humas dan Komunikasi Semen Padang.

PT Semen Padang Bantu Pembangunan Lapangan Voli Masyarakat di Lubuk Kilangan

Kota Padang Dilanda Banjir, PT Semen Padang Kerahkan Tim Reaksi Cepat

Ketua tim satgas Covid-19 Semen Padang Oktoweri mengatakan, pemerintah telah mengeluarkan aturan terkait Covid-19, yang harus dipatuhi oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN), termasuk Semen Padang.

Semen Padang dalam aturan ini membentuk tim Covid-19 sebagai fasilitaror untuk mengingatkan kepada karyawan di perusahaan agar tetap waspada dengan Covid-19.

"Salah satu hal yang dilakukan termasuk melaksanakan webinar dengan melibatkan istri karyawan dengan misi karyawan Semen Padang sebagai role model dalam mencegah Covid-19. Dari aturan dan format sudah lengkap, permasalahannya apakah kita sudah siap untuk patuh terhadap aturan yang ada. Beberapa sudah tahu dan paham, namun masih banyak juga yang belum melakukan itu," jelasnya.

Ia mengatakan, dengan webinar ini, pencegahan Covid-19 bisa dimulai dari keluarga.

"Kita berharap ini bisa memberikan pencerahan dan tips agar tidak tertular di keluarga.Selain itu, perusahaan juga telah membuat modul aturan Covid-19 untuk di rumah dan berharap ini bisa diikuti dengan baik oleh karyawan. Kita berterima kasih juga kepada dokter yang telah mau meluangkan waktu untuk webinar ini. Semoga ilmu terserap baik dan gunakan ini sebaik-baiknya dan kita semua terhindar dari Covid-19," jelasnya.

Penasihat FKIK SP, Ny Risna Yosviandri dalam sambutannya mengatakan memberi ilmu dan pencegahan Covid-19 dimulai dari keluarga, sehingga ini memberi kesempatan untuk memahami lebih dalam.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved