Breaking News:

Liga Europa

Inter Milan Pertahankan Conte dan Permanenkan Alexis Sanchez, Pasca Ungguli Getafe

SUKSES Inter Milan mengungguli Getafe 2-0 di Arena AufSchalcke, Gelsenkirchen, Jerman, pada Rabu (6/8/2020) atau Kamis dini hari WIB memberi jawaban a

Penulis: Emil Mahmud
Editor: Mona Triana
TWITTER.COM/INTER_EN
Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez 

SUKSES Inter Milan mengungguli Getafe 2-0 di Arena AufSchalcke, Gelsenkirchen, Jerman, pada Rabu (6/8/2020) atau Kamis dini hari WIB memberi jawaban atas masa depan Alexis Sanchez.

Seiring itu, sinyalemen adanya persoalan antara Antonio Conte dan manajemen Inter Milan pun berakhir bahagia pada Rabu (5/8/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Di babak 16 besar Liga Europa, Inter Milan mampu mengalahkan lewat dua gol Nerrazzuri diciptakan masing-masing oleh Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Berkat kemenangan ini, Inter berhak lolos ke babak 8 besar untuk menunggu pemenang laga Bayer Leverkusen Vs Rangers,

Sementara itu Getafe yang takluk 0-2 di Arena AufSchalcke, Gelsenkirchen, Jerman, pada Kamis dini hari WIB, harus mengubur impiannya untuk melaju di Liga Europa.

Atas kemenangan ini pun terjawab sudah masa depan Antonio Conte yang bertahan di Inter, menyusul dugaan adanya persoalannya dengan manajemen.

Sebagaiman diketahui pasca-laga melawan Atalanta akhir pekan lalu, sang Pelatih Antonio Conte sempat bereaksi lalu pemberitaannya melebar kemana-mana.

Menyusul pemberitaan tersebut, Conte sempat tak terima atas tersiarnya berbagai spekulasi akan masa depannya, termasuk dikaitkan dengan mantan tim yang pernah dilatihnya, Juventus.

Lebih lanjut, berbicara pasca-laga kontra Getafe, giliran Antonio Conte pun sempat memuji anak-anak asuhnya.

Pelatih AC Milan dan Lazio Dipertahankan, Juru Taktik Juventus dan Inter Milan Belum Dipastikan

Romelu Lukaku Borong Dua Gol Antar Inter Milan Menangkan Laga Kontra Udinese

"Terus melaju di Eropa adalah kesempatan untuk menambah pegalaman. Saya puas dengan performa tim. Romelu mencetak gol fantastis, saya pikir dia sedikit berjuang untuk terlibat di dalam laga, lalu berhasil membuat perbedaan dengan mencetak gol," kata Conte dilansir BolaSport.com dari Football-Italia.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved