Liga Italia

Romelu Lukaku Borong Dua Gol Antar Inter Milan Menangkan Laga Kontra Udinese

Inter Milan yang melakoni laga tandang dengan mengunjungi markas Udinese, Stadion Friuli, sukses menjinakkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Romelu Lukaku Borong Dua Gol Antar Inter Milan Menangkan Laga Kontra Udinese
TWITTER.COM/SQUAWKA
Ilustrasi: Ekspresi Antonio Conte ketika Romelu Lukaku sukses mencetak gol untuk Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie-A, akhir pekan lalu 

LIGA ITALIA - Inter Milan yang melakoni laga tandang dengan mengunjungi markas Udinese, Stadion Friuli, sukses menjinakkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 57 persen, Inter Milan baru bisa mencetak gol pada babak kedua.

Dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-64 dan sepakan penaltinya pada menit ke-71.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan kembali menduduki peringkat kedua di klasemen sementara Liga Italia yang sempat dikudeta oleh Lazio beberapa jam sebelumnya.

Mereka kini mengumpulkan 51 poin dari 22 pertandingan tertinggal 3 angka dari Juventus di puncak klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan

Inter Milan menjalani laga tandang pada pekan ke-22 dengan berkunjung ke markas Udinese, Stadion Friuli, Minggu (2/2/2020) atau Senin dini hari pukul 02.45 WIB.

Inter Milan langsung tancap gas selepas peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit Marco Di Bello.

Pertandingan baru berjalan 30 detik, Inter Milan langsung menggebrak lewat sepakan keras kaki kanan Sebastiano Esposito dari luar kotak penalti.

Bola sepakan Sebastiano Esposito masih mampu ditepis oleh Juan Musso dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi Inter Milan.

Halaman
1234
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved