Breaking News:

Efek New Normal

Sirkuit Jerez Bakal Jadi Seri Pembuka MotoGP 2020, Berpeluang Dihadiri Penonton

Mulai surutnya wabah Virus Corona atau Covid-19 menjadi pertimbangan bagi Pemerintah Andalusia untuk me

tribunnews
Ilustrasi: Marc Marquez 

TRIBUNPADANG.COM - Mulai surutnya wabah Virus Corona atau Covid-19  menjadi pertimbangan bagi Pemerintah Andalusia untuk memperbolehkan penonton hadir dalam ajang Balap MotoGP di Spanyol.

Sesuai kalender seri pembuka MotoGP 2020 di Spanyol bakal berlangsung meriah setelah pemerintah setempat mempertimbangkan untuk memperbolehkan penonton hadir.

Apalagi kehadiran penonton hadir dalam balapan MotoGP mungkin tidak pernah terpikirkan ketika pandemi Covid-19 melanda berbagai negara.

Meski begitu, pemandangan yang sekarang tak lagi lumrah tersebut bisa jadi tidak lama lagi akan kembali tersaji pada MotoGP 2020.

Kota Jerez selaku tuan rumah untuk dua seri balap perdana MotoGP 2020 telah mengundang Dorna dan Pemerintah Andalusia untuk membahas kemungkinan tersebut.

Sekadar informasi, Sirkuit Jerez-Angel Nieto akan menjadi tuan rumah seri balap MotoGP Spanyol pada 17-19 Juli dan MotoGP Andalusia pada 24-26 Juli.

Marc Marquez Ungkapkan Rahasia Dominasi MotoGP, Berawal dari Uang Tabungan Beli Motor

Marc Marquez dan Peluang Kembali Jadi Juara Dunia, Berikut Ini Analisa Legenda MotoGP

Mendatangkan penonton akan menambah pekerjaan panita penyelenggara. Pengeluaran untuk menggelar balapan juga dipastikan bertambah.

Terlepas dari berbagai kendala itu, Walikota Jerez berharap agar semua pihak yang terlibat bisa menemukan titik temu mengenai kemungkinan memberi ruang bagi penonton.

Kehadiran penonton diharapkan bisa meningkatkan daya tarik Jerez sebagai kota yang aman dan sehat, lebih-lebih di tengah masa pandemi ini.

Memajukan sektor pariwisata memang menjadi salah satu alasan pemerintah Jerez dan Andalusia mendukung pagelaran balapan di wilayah mereka.

Sirkuit Jerez-Angel Nieto akan menjadi tuan rumah seri balap MotoGP Spanyol pada 17-19 Juli dan MotoGP Andalusia pada 24-26 Juli

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Efek New Normal, Seri Pembuka MotoGP 2020 Berpeluang Dihadiri Penonton

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved