Diterpa Kampanye Hitam, Mulyadi Tetap Kerja Nyata Wujudkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi tak bergeming di tengah serangan berita palsu atau fitnah lawan politiknya. Wakil rakyat

Ist
Diterpa Kampanye Hitam, Mulyadi Tetap Kerja Nyata Wujudkan Aspirasi Masyarakat 

TRIBUNPADANG.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi tak bergeming di tengah serangan berita palsu atau fitnah lawan politiknya. Wakil rakyat tersebut tetap terus melanjutkan pekerjaannya yakni membantu masyarakat Ranah Minang yang tengah dilanda oleh kesulitan selama masa pandemi virus covid-19 atau corona ini berlangsung.

Bahkan belakangan ini, bantuan penanganan dan penanggulangan dari Mulyadi terus disalurkan oleh para kader dan relawan. Bantuan yang disalurkan pun berupa paket sembako untuk mencukupi kebutuhan pangan masyarakat selama pandemi.

UPDATE Corona di Sumbar Nihil, Per 1 Juni 2020 Total 567 Positif dan 267 Dinyatakan Sembuh

WNA Irlandia di Padang Positif Corona, Ingin Uji Swab sebagai Syarat Kembali ke Negara Asal

"Penyebaran fitnah ini tentunya sangat disayangkan, tapi saya tidak ingin terlalu memikirkan hal itu. Saat ini masyarakat kita di Sumbar tengah dilanda kesulitan, inilah yang menjadi fokus perhatian saya," tutur Mulyadi.

"Sudah tiga periode saya diberikan amanah oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat, fokus saya tidak pernah berubah hanya ingin fokus agar Sumbar menjadi lebih sejahtera dan berkah," imbuhnya.

Seorang WNA Positif Corona di Sumbar, Wagub Nasrul Abit: Dia Sudah Berpindah-pindah Hotel di Padang

Seorang WNA Positif Corona di Sumbar, Wagub Nasrul Abit: Dia Sudah Berpindah-pindah Hotel di Padang

Sebagaimana diketahui, Polda Sumbar tengah mengusut perkara pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang diduga dilakukan ASN Kabupaten Agam. Mulyadi menyayangkan terjadinya tindakan yang meresahkan masyarakat ini. Seharusnya di masa darurat Covid-19 ini semua pihak bahu-membahu saling menolong bukan malah melakukan kampanye hitam dengan ujaran kebencian.

“Mari kita berlomba-lomba untuk kebaikan apalagi di tengah wabah Corona ini kita perlu bahu-membahu membantu masyarakat, bukan hanya mengandalkan APBN dan APBD serta BUMN, tapi kita harus ikhlas mengeluarkan sebagian yang kita miliki untuk mengatasi permasalahan Covid-19 ini, karena yang paling merasakan dampaknya adalah masyarakat kecil yang penghasilannya pas-pasan,” pungkasnya. (Adv)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved