Astra Financial Grup Padang Berikan Paket Sembako Untuk Warga Disabilitas Terkena Dampak Covid-19

Astra Financial Grup Padang berikan 275 paket sembako kepada pemerintah Kota (Pemko) Padang untuk didistribusikan kepada warga disabilitas, di rumah

Ist
Branch Manager Asuransi Astra Padang, Ardian Yudha, didampingi Branch Manager ACC Padang, Partogi, Branch Manager TAF Padang, Dicky Zahrunsyah bersama Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah foto bersama setelah pemberian bantuan paket sembako kepada warga disabilitas di Rumah Dinas Walikota Padang, Senin (18/5). 

TRIBUNPADANG.COM - Astra Financial Grup Padang berikan 275 paket sembako kepada pemerintah Kota (Pemko) Padang untuk didistribusikan kepada warga disabilitas, di rumah dinas Walikota Padang, Senin (18/5).

Pemberian paket sembako ini sengaja diberikan kepada warga disabilitas Padang, karena mereka juga terdampak selama wabah Covid-19 ini melanda.

Permudah Pelanggan Asuransi Astra Padang Perkenalkan Aplikasi Garda Mall

Cara Download Film Ad Astra Dibintangi Brad Pitt Sub Indo dan Nonton di HP, Dilengkapi Sinopsis

"Kita sengaja mendata siapa saja warga terdampak yang belum terbantu. Data ini kita minta ke dinas sosial Padang. Lalu, mereka mengusulkan warga disabilitas, untuk dibantu," kata Branch Manager Asuransi Astra Padang, Ardian Yudha, didampingi Branch Manager ACC Padang, Partogi, Branch Manager TAF Padang, Dicky Zahrunsyah.

Dikatakan, pemberian paket sembako ini merupakan program Nurani Astra berbagi untuk negeri khusus Astra financial.

"Pembagian paket sembako ini juga serentak dilakukan di Indonesia, khusus grup Astra Financial. Total paket sembako yang kita berikan 295 paket, 275 kita berikan ke Pemko Padang, 20 paket kita bagikan langsung," katanya.

Serentak Salurkan Paket Sembako, Kapolda Sumbar Lepas Ratusan Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Berburu Bingkisan Lebaran di Promo Giant, Bisa Pilih Paket Sembako, Parsel Keramik hingga Buah Segar

Sementara itu, Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, mengucapkan terima kasih kepada grup Astra Financial Padang yang telah memberikan paket sembako kepada warga disabilitas yang terdampak.

"Saat ini ada sekitar 145 ribu KK terdampak Covid-19. Ini akan bertambah. Apalagi warga kita disabilitas, mereka mendapat pukulan berat selama wabah ini," kata Mahyeldi.

Mahyeldi mengatakan, paket sembako ini akan disalurkan langsung melalui Dinas sosial, dengan tetap mengedepankan protokol Covid-19.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Astra grup financial Padang. Mungkin ada tahap-tahap selanjutnya, boleh langsung diberikan kepada warga ataupun ke Pemko Padang," tutupnya. (*)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved