Semen Padang FC

Hasil Lelang Jersey 3 Eks Kapten Semen Padang FC Disalurkan ke Tenaga Medis dalam Bentuk APD

Semen Padang FC salurkan bantuan dalam bentuk alat perlindungan diri (APD) kepada tim medis dari hasil lelang jersey pemain, Senin (18/5/2020) sore.

Istimewa
CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq pada saat menyerahkan bantuan berupa APD kepada tim medis di puskesmas di Kota Padang, Senin (18/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Semen Padang FC salurkan bantuan dalam bentuk alat perlindungan diri (APD) kepada tim medis dari hasil lelang jersey pemain, Senin (18/5/2020) sore.

Penyaluran tersebut dilakukan oleh Kabu Sirah Care kepada tim medis yang ada di Kota Padang.

Semen Padang FC sendiri berhasil mengumpulkan dana dengan total Rp 5,6 juta dari hasil melelang tiga jersey pemain.

Semen Padang FC Lelang Jersey Lewat Instagram, Bantu Tim Medis Lawan Covid-19

Tiga jersey yang dilelang itu adalah milik tiga eks kapten tim Kabau Sirah yaitu, Elie Aiboy, Hengki Ardiles dan Irsyad Maulana.

Bantuan ini merupakan program Kabau Sirah Care yang melibatkan suporter sepakbola dan para pemain yang pernah membela Semen Padang FC.

"Kita serahkan bantuan ini kepada tenaga medis di Puskesmas, yang membutuhkan APD, dalam menangani wabah Covid-19," ujar CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq di Puskesmas Pagambiran.

Ia sangat bersyukur dapat menyalurkan bantuan tersebut sesuai dengan tujuannya.

Semen Padang FC Perpanjang Libur Pemain Akibat Covid-19, Eduardo Almeida Pilih Pulang ke Portugal

"Total ada enam Puskesmas pada hari ini kami berikan bantuan, yaitu Puskesmas Lubuk Kilangan, Puskesmas Pauh, Puskesmas Kuranji, Puskesmas Andalas, Puskesmas Lubeg dan terakhir Puskesmas Pagambiran dengan total 80 lebih baju APD,” ungkapnya.

Senada, Direktur Keuangan Semen Padang FC, Hermawan Ardiyanto, mengatakan penyaluran bantuan berbentuk APD tersebut merupakan hasil dari pantauan ke lapangan dan sesuai dengan kebutuhan tim medis hingga saat ini.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Saridal Maijar
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved