Corona Sumbar

Semen Padang FC Lelang Jersey Lewat Instagram, Bantu Tim Medis Lawan Covid-19

Managemen Semen Padang FC melalui Kabau Sirah Care menggelar lelang jersey pemain untuk membantu tim medis yang memerangi

ISTIMEWA
Tim Semen Padang FC melelang jersey untuk bantu tim medis yang memerangi virus corona (Covid-19) di Sumatera Barat, Senin (20/4/2020) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Managemen Semen Padang FC melalui Kabau Sirah Care menggelar lelang jersey pemain untuk membantu tim medis yang memerangi virus corona (Covid-19) di Sumatera Barat.

Pelelangan jersey oleh Semen Padang FC dilakukan melalui akun instagram resmi klub (@semenpadangfcid) dan dimulai malam ini, Senin (20/4/2020).

Nantinya, seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk membantu tim medis yang melawan virus corona di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq menyebutkan pelelangan jersey pemain ini sebagai bentuk kepedulian tim berjuluk Kabau Sirah untuk meringankan beban tenaga medis yang berada digarda terdepan melawan pandemi corona.

Jelang PSBB di Sumbar, Driver Ojol di Padang Cemaskan Nasibnya: Gimana Buat Makan Sehari-hari

PSBB Sumbar Dimulai Rabu, Billboard dan Spanduk Dipasang di Pelabuhan Merak-Bakauheni

"Pelelangan jersey ini merupakan wujud kepedulian terhadap wabah Covid-19 yang mendera saat ini. Terkhusus Sumatera Barat yang kita lihat setiap hari semakin memprihatinkan," ujar Hasfi Rafiq.

"Semua dana yang terkumpul nanti dari hasil lelang akan kita berikan kepada tenaga medis di Sumatera Barat," sebut Hasfi Rafiq.

Hasfi Rafiq menambahkan, jersey yang dilelang oleh tim Semen Padang FC adalah jersey yang memiliki nilai histori tinggi di klub tersebut.

Tidak hanya jersey pemain yang saat ini bermain, tetapi juga akan ada jersey-jersey pemain yang pernah menjadi idola publik "Ranah Minang" pada tahun sebelumnya.

"Jersey lelang ini adalah jersey Hengki Ardiles. Jersey itu memiliki histori tinggi karena dipakai oleh Hengki untuk membawa tim Semen Padang FC dari Liga 2 kembali ke Liga 1 pada 2018 lalu," tambah Hasfi Rafiq.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved