Cekcok di Posko Covid 19

Reaksi Wali Kota Padang Saat Tahu Petugas Posko Covid-19 Dilaporkan Ketua KPU Sumbar ke Polisi

Seorang petugas Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Padang yang bertugas di perbatasan Kota Padang-Kabupaten Solok dilaporkan ke Polda Sumbar.

Istimewa
VIRAL Video Cekcok Ketua KPU Sumbar dengan Petugas PSBB di Perbatasan Padang 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Seorang petugas Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Padang, Sumatera Barat yang bertugas di perbatasan Kota Padang-Kabupaten Solok dilaporkan ke Polda Sumbar.

Pelaporan ini dilakukan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat, Amnasmen. 

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah ikut menanggapi laporan terhadap jajarannya.

Menurutnya, setiap orang memiliki hak untuk melaporkan ke polda.

Begitu juga ada hak yang harus dipenuhi dan dipatuhi petugas maupun pendatang saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini.

"Laporan itu hak masing-masing. Kalau bicara hak, tentu banyak juga hak-hak yang harus kita penuhi. Makanya kita menyikapi sesuatu, caranya dengan evaluasi masing-masing dan besinergi bersama," kata Mahyeldi, Sabtu (16/5/2020).

Menurutnya untuk menyikapi persoalan di posko perbatasan Covid-19 ini tersebut, akan jadi evaluasi bersama-sama untuk saling besinergi lebih baik kedepannya.

"Dalam suasana sekarang ini ada keterbatasan dan kekurangan, karena namanya juga darurat. Mungkin juga ada persoalan personal, yang mungkin karena dalam pelaksana tugas segi waktu (lama) dan segala macamnya," ungkapnya.

Mahyeldi mengatakan, hal terbaik yang seharusnya dilakukan saat ini saling mengisi dan melengkapi kekurangan-kekurangan yang ada, serta saling bahu-membahu bersama dalam mengahadapi Covid-19

Halaman
1234
Penulis: Rima Kurniati
Editor: afrizal
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved