Corona Sumbar

195 Lansia di Kota Padang Terima Bantuan Paket Sembako, Turut Diterima Veteran dan Janda Perintis

Sebanyak 195 orang lanjut usia (Lansia) di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menerima bantuan paket sembako dari Karang Taruna Padang

ISTIMEWA
Pengurus Karang Taruna Padang saat membagikan paket sembako kepada penerima para lansia di Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat (8/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sebanyak 195 orang lanjut usia (Lansia) di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menerima bantuan paket sembako dari Karang Taruna Padang, Jumat (8/5/2020)

"Bantuan yang diberikan berupa sembako ke 195 lansia di 11 kecamatan se-Kota Padang," kata Ketua Karang Taruna Padang, Yaldi Chaniago, Jumat (8/5/2020).

Yaldi memgatakan bantuan paket sembako berupa beras 5 kg, telur ayam 1 papan, gula pasie 1 kg, minyak 1 liter dan teh 1 kotak.

Soal Pembagian Bansos JPS Sumbar, Wagub Nasrul Abit: Tidak Perlu Ribut

Perketat Pengawasan di Perbatasan Provinsi hingga Kabupaten dan Kota Se-Sumatera Barat

Penyaluran kepada 195 lansia yang terdata dari Dinas Sosial Padang, masing-masing 10-11 orang perkecamatan.

Bantuan untuk lansia ini sudah ketiga kali yang disalurkan, sebelumnya berupa uang tunai kepada lansia, veteran dan janda perintis.

"Alhamdulillah, ini sudah yang ketiga kali kita menyalurkan bantuan. Kali ini sasarannya adalah para lansia, veteran dan janda perinti. Kita berharap virus corona ini cepat berlalu agar kembali menjalani kehidupan yang normal,"ujarnya.

Yaldi mengatakan bantuan ini dari donatur dan seluruh anggota Karang Taruna yang ikut berpartisipasi dalam penanggulangan pandemi covid-19. (*)

Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved