Promo Pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) Melalui Aplikasi MyPertamina 2020

Sepanjang bulan Ramadan berbagai program promo menarik dihadirkan PT Pertamina (Persero) untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) melalui aplikasi MyP

Pertamina
petugas-spbu-pertamina-tengah-melayani-pembeli 

TRIBUNPADANG.COM - Sepanjang bulan Ramadan berbagai program promo menarik dihadirkan PT Pertamina (Persero) untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) melalui aplikasi MyPertamina 2020.

Tidak hanya itu ada juga potongan harga pembelian Bright Gas melalui Call Center 135 yang telah dimulai sejak April 2020.

Promo tersebut yang pertama yakni program Cashback Berkah Ramadhan 30 persen dengan memberikan manfaat cashback sebesar 30 persen atau maksimum Rp 20.000 pada transaksi pertama setiap hari.

Promo BBM Khusus Driver Ojol, Cashback 50% Beli Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo dari Pertamina

PROMO Cashback 50 Persen Tiap Beli BBM Khusus Driver Ojol dari Pertamina, Berlaku Mulai Hari Ini

Program berlaku bagi seluruh konsumen pengguna MyPertamina yang melakukan pembelian BBM jenis Pertamax Series dan Pertamina dex di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina.

 "Program ini telah dimulai pada 27 April 2020 hingga 31 Mei 2020," ujar VP Corporate Communication PT Pertamina Fajriyah Usman di Jakarta, Minggu (3/5/2020).

Aturan Baru di SPBU Pertamina, Tak Bisa lagi Isi BBM Full Tank, tapi Tak Ada Minimum Transaksi

Satu Unit Mobil Tangki BBM Terguling di Panorama II, Pertamina sebut Pasokan Aman

Kemudian program kedua yakni Cashback Angkot sebesar 50 persen, ditujukan kepada pengemudi atau sopir angkutan umum dengan cashback sebesar 50 persen atau maksimum Rp 30.000.

Program itu berlaku pada pembelian BBM jenis Pertalite dan Dexlite untuk 10.000 transaksi setiap hari di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina.

"Periode program ini berlaku dari 3 Mei 2020 hingga 31 Juli 2020," kata Fajriyah.

Jadwal Final Piala Presiden Bola Basket 2019, Duel Satria Muda Pertamina Vs Amartha Hangtuah

VIRAL Editan Foto Ahok Pakai Seragam Petugas SPBU Pertamina, Penyunting Sebut Bentuk Sarkasme

Program ketiga adalah Cashback 50 persen Ojol, diperuntukkan kepada pengemudi Ojek Online dengan cashback sebesar 50 persen atau maksimum Rp 15.000.

Ketentuan program ini pada pembelian BBM jenis Pertalite untuk 10.000 transaksi setiap hari di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina.

Halaman
12
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved