Breaking News:

Corona Sumbar

Kapolda Sumbar Kunjungi Posko Siaga Pengamanan Covid-19 di Perbatasan Sumbar-Jambi

Kunjungan Kapolda Sumbar ke Posko Siaga Pengamanan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Perbatasan Sumbar-Jambi

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS POLDA SUMBAR
Kapolda Sumbar ke Posko Siaga Pengamanan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Perbatasan Sumbar-Jambi, Selasa (7/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol Toni Harmanto meninjau posko siaga pengamanan corona virus disease 2019 atau Covid-19 di perbatasan Provinsi Sumbar dan Provinsi Jambi.

Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Selasa (7/4/2020), yang berlokasi di Nagari Sungai Rumbai Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumbar.

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka melihat secara langsung kesiapan petugas di posko siaga pengamanan Covid-19. Di antaranya, kegiatan pengamanan, ketersediaan kelangkapan atau fasilitas peralatan yang digunakan di pos siaga, serta kegiatan personel pos siaga di pos siaga perbatasan.

Pada saat kunjungan kapolda kali ini turut hadir Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah dan pejabat lainnya.

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto dalam sambutannya menyampaikan tujuan kunjunganya ke pos siaga perbatasan untuk mendapatkan informasi terkait dengan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Pos Siaga perbatasan.

"Dengan harapan, kegiatan yang dilaksanakan (Pos Siaga) dapat mereduksi jumlah sebaran virus Corona di Provinsi Sumbar," ungkap kapolda.

Dikatakannya, Polda Sumbar dan jajarannya juga telah mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memberitahukan kepada sanak saudaranya yang berada diperantauan untuk tidak mudik pada lebaran nanti.

"Ini dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona di Provinsi Sumatera Barat," kata kapolda.

Kapolda mengajak semua pihak untuk bersama-sama berdoa untuk segera hilangnya virus Corona di tanah air.

UPDATE: Bertambah 5, Total Pasien Positif Corona Sumbar Jadi 26 Orang, 4 Dinyatakan Sembuh

Pria Meregang Nyawa Depan SMP 4 Padang Dievakuasi Petugas Berpakaian APD, Hasil Visum Telah Keluar

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved