Launching Semen Padang FC

Manajemen Pilih Tempat Launching Semen Padang FC, Demi Alasan Kesehatan Para Pemain

Manajemen Semen Padang FC memutuskan untuk mengalihkan tempat launching dari lokasi terbuka ke tertutup di Hotel Ibis Padang, Kamis (12/3/2020).

TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Ahmad Iqbal Bachtiar, Rosad Setiawan, Rendy Oscario, Riki Akbar Ohorella, Rudi, dan M Fadhil pada saat memperkenal jersey yang akan dipakai tim Semen Padang FC, Kamis (12/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Manajemen Semen Padang FC memutuskan untuk mengalihkan tempat launching dari lokasi terbuka ke tertutup di Hotel Ibis Padang, Kamis (12/3/2020).

Alhasil tidak semua pemain Semen Padang FC bisa menghadiri acara launching tim berjulukan Kabau Sirah kali ini.

Pantauan TribunPadang.com hanya terlihat lima orang perwakilan pemain yang hadir, yaitu Rendy Oscario, Ahmad Iqbal Bachtiar, Rudi, Riki Akbar Ohorella, Rosad Setiawan, dan M Fadhil.

Turut hadir Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno yang menyempatkan hadir dalam launching serta tamu serta undangan lainnya.

Direktur Operasional sekaligus Manager PT KSSP, Effendy Syahputra mengatakan bahwa sebelumnya ia ada wacana untuk melalukan launching.

"Kemarin, kita ada wacana untuk melakukan launching secara terbuka, kita sekarang ini sedang menjaga kesehatan pemain," kata Effendy Syahputra, Kamis (12/3/2020).

Pihaknya melakukan launching di tempat tertutup karena merebaknya virus corona atau Covid-19.

"Kami berharap pemain jangan ada yang sakit dan jangan sampai terjangkit virus corona," ujar Effendy Syahputra.

Effendy Syahputra menambahkan pihaknya memutuskan secara bersama-sama untuk launching secara sederhana, tapi berisi dengan menghadirkan Gubernur Sumbar.

Halaman
1234
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved