Breaking News:

BERITA POPULER PADANG

POPULER PADANG - Misteri Mahasiswa Unand Terkuak| Tabrakan Maut di Simpang Tanah Sirah

Hingga 24 jam terakhir, pemberitaan populer di Kanal Padang portal TribunPadang.com, tentang Mahasiswa Universitas Andalas (Unand) yang ditemukan tewa

tribunpadang.com/reziazwar
Warga berkumpul di kos-kosan tempat ditemukannya seorang mahasiswa Unand dalam keadaan tak bernyawa di Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (7/3/2020). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Hingga 24 jam terakhir, pemberitaan populer di Kanal Padang portal TribunPadang.com, tentang Mahasiswa Universitas Andalas (Unand) yang ditemukan meninggal di kamar kosnya pada Sabtu (7/3/2020) lalu, kini mulai terkuak.

Simak rangkuman beritanya.

1.  Misteri Mahasiswa Unand Meninggal di Kamar Kos Mulai Terkuak, Polisi: Bukan karena Overdosis

Mahasiswa Universitas Andalas (Unand) yang ditemukan meninggal di kamar kosnya pada Sabtu (7/3/2020) lalu.

Ia ditemukan sekitar pukul 19.45 WIB dalam kamar kosnya di Jalan Bandes Rt 01/Rw 06, Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Hingga kini, penyebab meninggalnya mahasiswa bernama Florianza (21) tersebut masih misterius.

Satpol PP Pesisir Selatan Patroli ke Batang Kapas dan Sutera, Sasar Miras di Tempat Karaoke

POPULER PADANG - Mahasiswa Unand Ditemukan Tewas di Kos| Heboh! Ada Mayat di Lubuk Kilangan

Namun, polisi memastikan mahasiswa itu meninggal dunia bukan karena overdosis.

Kapolsek Pauh, Kompol Hamidi mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap jenazah mahasiswa Fakultas Hukum Unand tersebut.

"Kami juga tidak menemukan ada yang mencurigakan, yang kami temukan di dalam kamar kosnya adalah minuman dan energen," katanya, Selasa (10/3/2020).

Warga berkumpul di kos-kosan tempat ditemukannya seorang mahasiswa Unand dalam keadaan tak bernyawa di Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (7/3/2020).
Warga berkumpul di kos-kosan tempat ditemukannya seorang mahasiswa Unand dalam keadaan tak bernyawa di Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (7/3/2020). (tribunpadang.com/reziazwar)

Hamidi mengatakan, sebelumnya beredar informasi bahwa mahasiswa tersebut overdosis akibat terlalu banyak mengonsumsi obat penghilang sakit kepala.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved