All England Open 2020

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting Masuk 7 Partai Tunggal Hasil Rekomendasi BWF

BWF merekomendasikan tujuh partai sektor tunggal pada babak pertama All England Open 2020. Dua di

BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie 

BWF merekomendasikan tujuh partai sektor tunggal pada babak pertama All England Open 2020. Dua di antaranya melibatkan wakil Indonesia.

Persaingan di jagat bulu tangkis akhirnya kembali memanas dengan bergulirnya All England Open 2020 pada pekan ini, 11-15 Maret 2020.

Rangkaian All England Open 2020 akan dimulai dengan pertandingan babak pertama pada Rabu (11/3/2020) waktu setempat di Kota Birmingham, Inggris.

Turnamen yang digelar di Arena Birmingham, Inggris, tersebut bakal dilangsungkan hingga babak final pada 15 Maret mendatang.

Persaingan panas menjadi jaminan, lebih-lebih dengan gengsi turnamen yang tinggi dan poin penting yang dipertaruhkan demi memuluskan jalan ke Olimpiade 2020.

Tidak heran apabila para pebulu tangkis papan atas dunia berbondong-bondong mendatangi Arena Birmingham untuk mentas di All England Open 2020.

Anthony Sinisuka Ginting
Anthony Sinisuka Ginting (BADMINTON INDONESIA)

Indonesia Gilas Filipina Lalu Tembus Semifinal, Sikap Jonatan Christie Bikin Kejutan

POPULER BOLA - Tim-tim La Liga Ini Jegal Real Madrid| BREAKING NEWS: Liga Italia Resmi Ditangguhkan

Persaingan seru juga dijamin bakal tersaji sejak babak 32 besar atau babak pertama turnamen bertaraf BWF World Tour Super 1000 itu.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi BWF, ada tujuh partai babak pertama dari sektor tunggal All England Open 2020 yang patut untuk disaksikan.

Dimulai dari tunggal putri, ada duel dua calon juara masa depan dalam pertandingan antara Chen Yu Fei (China) dan An Se-young (Korea Selatan).

Chen mengenakan mahkota ratu bulu tangkis selama tiga bulan terakhir. Sementara An yang baru berusia 18 tahun telah masuk dalam jajaran pemain elite dunia.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved