BERITA POPULER BOLA

POPULER BOLA - Liverpool Segera Juara Premier League| Persib Akhiri Kutukan di Kandang Arema

Berikut ini sederetan berita populer di kanal Superskor, TribunPadang.com yang menempati urutan populer sepa

TRIBUNNEWS/DENI DENASWARA
Ilustrasi: Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3) pekan lalu. 

TRIBUNPADANG.COM - Berikut ini sederetan berita populer di kanal Superskor, TribunPadang.com yang menempati urutan populer sepanjang 24 jam hingga Senin (9/3/2020).

Simak rangkuman berita populer berikut ini;

1. Liverpool Segera Juara Premier League Pekan ke-30 tanpa Bertanding, Ini Skenario Ternyaman 

Liverpool atau tim berjulukan, The Reds segera memastikan gelar juara Liga Inggris 2019-2020 pada pekan ke-30 yang akan berlangsung minggu depan.

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga International Champions Cup 2019 di Stadion Hongkou, 25 Juli 2019.
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga International Champions Cup 2019 di Stadion Hongkou, 25 Juli 2019. (TWITTER.COM/MANUTD)

Liverpool semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris musim 2019-2020 usai menang atas Bournemouth 2-1 di Anfield, pada pekan ke-29 Liga Inggris, Sabtu (7/3/2020).

Sempat dikejutkan olegh gol Callum Wilson, Liverpool mampu membalikkan keadaan berkat dua gol dari Mohamed Salah an Sadio Mane.

Kemenangan ini menjauhkan The Reds dari Manchester City yang ada di posisi kedua klasemen dengan keunggulan 25 poin.

Perlu diketahui, Man City saat ini mengoleksi 57 poin dari 27 laga yang sudah dilakoni.

Dengan koleksi 82 poin dari 29 laga, Liverpool kini hanya butuh 9 poin lagi untuk bisa mengunci gelar Liga Inggris pertama dalam 30 tahun terakhir.

Jumlah poin maksimal yang bisa dicapai Manchester City saat ini adalah 90, asalkan mereka memenangi semua 11 pertandingan yang tersisa.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved