Berita Kota Padang

KRONOLOGIS Sesosok Pria Ditemukan Meninggal Dunia Tergantung di Pohon Kelapa

Ada saksi yang melihat seorang lelaki yang akhirnya ditemukan meninggal dunia tergantung di sebuah pohon kelapa.

KRONOLOGIS Sesosok Pria Ditemukan Meninggal Dunia Tergantung di Pohon Kelapa
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Kompol Rico Fernanda sesaat mendengar penjelasan seorang warga setelah meninjau ke lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) seorang pria ditemukan meninggal dunia tergantung di pohon kelapa di wilayah hukum Polsek Koto Tanga, Jumat (14/2/2020) 

Kronologis Ditemukannya Seorang Lelaki Meninggal Dunia Tergantung di Pohon Kelapa

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Ada saksi yang melihat seorang pria  yang akhirnya ditemukan meninggal dunia tergantung di sebuah pohon kelapa.

Adapun saksi yang sempat bersama korban mengungkapkan bahwa korban pergi secara diam-diam lewat pintu belakang.

Seorang pria bernama Nofrizal (38) ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di pohon kelapa sekitar pukul 06.00 WIB di Kampung Sikumbang Ladang, Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Kapolsek Koto Tangah, Kompol Rico Fernanda mengatakan bahwa lelaki tersebut awalnya tidur di ruang tamu milik orang tuanya bersama saksi bernama Doni (33).

"Menurut saksi, ia terbangun sekitar pukul 04.00 WIB dan tidak melihat korban pada saat bangun, sedangkan pintu belakang rumah terbuka. Hal tersebut diberitahukan kepada keluarga lainnya dan bersama-sama mencari korban di sekitar rumah," kata Kompol Rico Fernanda.

Dijelaskannya pada pukul 05.30 WIB keluarga korban menemukan korban tergantung di pohon kelapa di dekat kolam ikan di belakang rumah korban yang berjarak lebih kurang 100 meter.

"Korban ditemukan dalam keadaan kaki bersimpuh. Selanjutnya, pihak keluarga menurunkan korban untuk dibawa ke rumah dan sekitar pukul 07.30 WIB pihak keluarga menghubungi pihak Polsek Koto Tangah," kata Kompol Rico Fernanda.

Kompol Rico Fernanda menemukan bekas lilitan tali di leher korban setelah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pengecekan terhadap korban.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved