RUPS PT Kabau Sirah Semen Padang

Khairul Jasmi Sebut Semen Padang FC Butuh Kehangatan Hati Suporter dan Dukungan Jurnalis

Khairul Jasmi selaku Komisaris Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) mengakui peranan suporter merupakan satu kunci sukses perjalanan sebuah tim se

Khairul Jasmi Sebut Semen Padang FC Butuh Kehangatan Hati Suporter dan Dukungan Jurnalis
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Suporter tim Semen Padang FC yang hadir di Stadion GOR H Agus (GHAS) Salim saat Semen Padang kontra Borneo FC, Selasa (17/12/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Khairul Jasmi selaku Komisaris Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) mengakui peranan suporter merupakan satu kunci sukses perjalanan sebuah tim sepak bola.

"Kehangatan hati suporter itu di dunia persepakbolaan yang utama di samping itu juga prima adalah dukungan pena para jurnalis," ujar Khairul Jasmi yang akrab disapa KJ kepada TribunPadang.com

Selain itu, menurut KJ, ada sisi lain menyangkut aspek bisnis yang dianggap satu hal yang patut diperhatikan karena diperlukan.

"Setiap bola disepak sesering itu pula nama Semen Padang dan Semen Indonesia gol ke benak konsumen," ungkapnya.

Tim Semen Padang FC menambah satu posisi di tubuh managemen tim, yaitu Direktur Operasional Tim yang akan dipercayakan kepada Effendi Syaputra.

Komisaris Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Khairul Jasmi (kanan) dalam satu perbincangan serta diskusi bersama jurnalis dan akademisi baru-baru ini di ruang pertemuan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). PT KSSP merupakan perusahaan berbadan hukum yang mengelola klub sepak bola profesional, peserta Liga 2 Indonesia musim 2020.
Komisaris Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Khairul Jasmi (kanan) dalam satu perbincangan serta diskusi bersama jurnalis dan akademisi baru-baru ini di ruang pertemuan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). PT KSSP merupakan perusahaan berbadan hukum yang mengelola klub sepak bola profesional, peserta Liga 2 Indonesia musim 2020. (ISTIMEWA/DOK.PRIBADI)

Pengumuman Hasil RUPS PT KSSP

Sebelumnya, dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku pengelola tim Semen Padang FC memutuskan untuk melakukan perubahan dalam struktural manajemen tim.

RUPS yang dilaksanakan pada Selasa (4/2/2020), memutuskan untuk menambah satu posisi penting didalam managemen.

Posisi yang ditambah tersebut adalah Direktur Operasional tim. Dalam rapat juga dibahas untuk perubahan Direktur umum menjadi Direktur keuangan dan umum.

Selain itu, perubahan juga terjadi ditingkat komisaris tim. Komisaris Utama yang sebelumnya dijabat oleh Firdaus digantikan oleh Khairul Jasmi.

Halaman
12
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved