Berita Padang Hari Ini

Keluarga Jemput Mayat yang Ditemukan dalam Kamar Mandi Masjid untuk Dimakamkan

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi Parningotan Lorena mengatakan bahwa visum telah dilakukan terhadap mayat yang ditemukan di kamar mandi Masjid Muhamm

KOMPAS.COM
ILUSTRASI Jenazah 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi Parningotan Lorena mengatakan bahwa visum telah dilakukan terhadap mayat yang ditemukan di kamar mandi Masjid Muhammadiyah Lubuk Begalung, Padang.

Visul dilakukan di RS Bhayangkara Padang, dan tim Identifikasi Polresta Padang juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (30/1/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

"Tim Identifikasi Polresta Padang tiba di Tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan identifikasi korban dan selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan mobil ambulan untuk proses visum," kata kapolsek aat dihubungi oleh TribunPadang.com, Kamis.

Dari hasil visum luar yang dilakukan tim Dokter Forensik RS Bhayangkara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Kemudian pihak keluarga yang diwakili saksi sebanyak lima orang menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah korban," ujar kapolsek.

Selanjutnya, kelima saksi beserta pihak keluarga lainnya membawa jenazah korban ke rumah duka untuk dimakamkan.

Kronologi

Kronologi penemuan sesosok jenazah di kamar mandi Masjid Muhammadiyah di Lubuk Begalung. Jenazah tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak ke kamar mandi, Kamis (30/1/2020).

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi Parningotan Lorena mengatakan bahwa jenazah tersebut ditemukan oleh warga yang hendak ke kamar mandi.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved