Wisatawan China Kunjungi Sumbar

Ny Luci Genius dan Pihak Pemko Pariaman Sambut Hangat Kunjungan Rombongan Wisatawan China

Pemerintah Kota Pariaman menerima kunjungan sebanyak 170 wisatawan asal Kunming Provinsi Yunnan Tiongkok, atau China pada Minggu (26/1/2020).

Ny Luci Genius dan Pihak Pemko Pariaman Sambut Hangat Kunjungan Rombongan Wisatawan China
ISTIMEWA/DOK.DISKOMINFO PARIAMAN
Kedatangan wisatawan asal China yang disambut baik oleh Pemerintah Kota Pariaman dan masyarakat sekitarnya pada Minggu (26/1/2020).

Ny Luci Genius Beserta Jajaran Pemko Pariaman Sambut Hangat Kunjungan 170 Wisatawan Asal China

TRIBUNPADANG.COM - Pemerintah Kota Pariaman menerima kunjungan sebanyak 170 wisatawan asal Kunming Provinsi Yunnan Tiongkok, atau China pada Minggu (26/1/2020).

Rilis dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Pariaman, yang diterima TribunPadang.com, Minggu sore menyebutkan rombongan tersebut diterima di Rumah Dinas Wali kota Pariaman.

Kedatangan rombongan wisatawan asal China itu disambut oleh Ny Luci Genius, istri Wali kota Pariaman, Genius Umar melalui sebuah acara jamuan makan siang.

Sebelumnya, mereka telah menikmati beberapa destinasi yang ada di Kota Pariaman.

“Selamat datang dan terima kasih sudah mengunjungi Kota Pariaman, dengan melihat beberapa tempat wisata dan atraksi budaya yang ada di Kota Pariaman,“ kata Ny Luci Genius.

Ny Luci yang juga Ketua Dekranasda Kota Pariaman mengungkapkan bahwa Kota Pariaman merupakan kota yang ada di Provinsi Sumbar yang berada di tepi pantai.

Antisipasi Virus Corona, KKP Padang Tambah Alat Thermo Scanner dan Personel

Wisatawan Asal China yang Kunjungi Sumbar tidak Terdeteksi Virus Oleh Thermo Scanner BIM

“ Semoga senang dengan menikmati beberapa destinasi wisata yang ada di Kota Pariaman seperti keindahan Pantai Gandoriah dan kuliner khas dari Kota Pariaman, “ sambung Ny Luci.

Pada kesempatan yang sama, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Alfian mengungkapkan bahwa wisatawan asal Tiongkok (China) berkunjung ke Kota Pariaman mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Kota Pariaman.

Beberapa tempat destinasi yang dikunjungi diantaranya Rumah Tabuik Subarang, Pantai Gandoriah, dan Sekolah Tinggi Ilmu Beruk (STIB) di Desa Apar, Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Halaman
12
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved