Breaking News:

Donasi ke Mandiri Syariah 7073716955

Aji, Santri Tahfiz Qur'an di Padang Terbaring Lemah Didera Kanker Tulang Langka

Al Fajri Maulana atau akrab dipanggil Aji, remaja berumur empat belas tahun ini tidak bisa berjalan dan bersekolah seperti remaja diusianya.

ISTIMEWA/DOK.PRIBADI KELUARGA
Al Fajri Maulana atau akrab dipanggil Aji, terbaring lemah dan belum bisa mengikuti pendidikan tingkat 3 Pesantren Tahfiz Qur'an di Padang karena mengidap penyakit langka, kanker tulang langka disebut osteosarmcoma. 

Al Fajri Maulana Idap Kanker Tulang Langka, Bagi yang mengulurkan tangan bisa salurkan ke Bank Mandiri Syari'ah a.n Rahmadanisa 7073716955

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Al Fajri Maulana atau akrab dipanggil Aji, remaja berumur empat belas tahun ini tidak bisa berjalan dan bersekolah seperti remaja diusianya.

Aji yang berada pada tingkat 3  pesantren Tahfiz Qur'an di Padang mengidap penyakit langka, kanker tulang langka disebut osteosarmcoma.

Saudara Aji bernama Rahmadanisa mengatakan awalnya Aji terjatuh saat olahraga sepak bola hingga kakinya tidak sengaja tersandung oleh temannya di sekolah.

Kaki Aji sakit dan terasa ngilu, lalu dibawa pihak pesantren ke tukang pijit.

Bukannya sembuh malahan lama-kelamaan kaki Aji semakin membengkak dan tidak kunjung membaik.

Kini Aji tidak bisa berjalan dan sakit jika diluruskan.

"Akhirnya Aji dibawa dan diperiksa ke dokter di rumah sakit umum daerah (RSUD) Rasidin, hingga kondisinya saat ini" kata Rahmadanisa pada Senin (20/1/2020).

Orang tua Aji mengetahui kondisi putranya sempat terkejut campur sedih.

Halaman
12
Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved