Breaking News:

Liga 1 2020

Victor Igbonefo Resmi Berkostum Persib Lalu Sudah tak Sabar Ingin Jumpa Bobotoh

Bek anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku sudah tidak sabar ingin segera bertemu dengan bobotoh.

FACEBOOK.COM/RBMFCOFFICIAL
Ilustrasi: Adu lari Victor Igbonefo dari PTT Rayong dan penyerang sayap Ratchaburi FC, Steeven Langil (kiri) pada lanjutan Liga Thailand 1 2019, di Stadion PTT, 20 April 2019. 

TRIBUNPADANG.COM - Bek anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku sudah tidak sabar ingin segera bertemu dengan bobotoh.

Victor Igbonefo dipastikan akan menjadi bagian penting skuat Persib Bandung untuk kompetisi musim depan.

Sebelum berseragam Persib Bandung, Victor Igbonefo sebelumnya memperkuat PTT Rayong salah satu klub di Liga Thailand pada musim 2019.

Namun memasuki kompetisi musim 2020,

Adu lari Victor Igbonefo dari PTT Rayong dan penyerang sayap Ratchaburi FC, Steeven Langil (kiri) pada lanjutan Liga Thailand 1 2019, di Stadion PTT, 20 April 2019.
Adu lari Victor Igbonefo dari PTT Rayong dan penyerang sayap Ratchaburi FC, Steeven Langil (kiri) pada lanjutan Liga Thailand 1 2019, di Stadion PTT, 20 April 2019. (FACEBOOK.COM/RBMFCOFFICIAL)

memilih kembali ke Liga Indonesia dan berseragam Persib Bandung.

Persib Bandung memang bukan klub yang asing bagi Victor Igbonefo, di mana sebelumnya pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut sempat memperkuat tim Pangeran Biru pada 2018.

Dikutip BolaSport.com dari laman Antara, pemain naturalisasi itu mengaku senang bisa kembali lagi memperkuat Persib Bandung setelah berpisah selama satu musim.

Rencananya, pemain yang sempat memperkuat PTT Rayong tersebut akan segera tiba di Bandung pada 9 Januari 2020.

Setelah resmi berseragam Persib Bandung, Victor Igbonefo mengungkapkan rasa tidak sabarnya ingin segera menemui bobotoh.

"Saya senang bergabung dengan Persib dan tidak sabar ingin segera bertemu bobotoh," ujar Victor Igbonefo.

"Saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada semua bobotoh atas dukungan mereka semua, di saat juga saya bermain di Thailand selalu dapat dukungan dan doa dari mereka," ucap Victor Igbonefo.

Meski sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung, Igbonefo belum menyebutka berapa lama ia dikontrak oleh klub Persib Bandung.

Menurutnya hal tersebut akan dijelaskan langsung oleh manajemen Persib Bandung saat perkenalannya di Bandung.

"Tanggal 9 sudah ada di Bandung. Soal detail kontrak, manajemen yang akan bicara detail di hari perkenalan," ujar Victor Igbonefo.

 Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Resmi Berbaju Persib, Victor Igbonefo Tak Sabar Ingin Bersua Bobotoh

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved