BERITA POPULER SUMBAR

SUMBAR - BI Sumbar Adakan Pertemuan| Pengin Dapat Kartu Pra Kerja?| Genius Umar Raih Award

Sepanjang 24 jam terakhir hingga Rabu (4/12/2019) sejumlah berita populer di kanal Sumatera Barat pada portal berita TribunPadang.com

SUMBAR - BI Sumbar Adakan Pertemuan| Pengin Dapat Kartu Pra Kerja?| Genius Umar Raih Award
TribunPadang.com /Rizka Desri Yusfita
Ilustrasi: Para pencari kerja tengah mengunjungi stand scan barcode sebagai tanda pengunjung job fair yang diselenggarakan di Kantor Dinaskertrans Sumbar, Rabu (4/12/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Sepanjang 24 jam terakhir hingga Minggu (1/12/2019) sejumlah berita populer di kanal Sumatera Barat pada portal berita TribunPadang.com menghiasi deretan tophits.

Berikut rangkuman sederet berita populer tersebut.

1. Bank Indonesia Sumatera Barat Adakan Pertemuan Tahunan,Sinergi, Transformasi, dan Inovasi

Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan pertemuan tahunan dengan tema Sinergi, Transformasi, dan Inovasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (4/12/2019) pada pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB di Aula Anggun Nan Tongga, Kantor BI Sumbar.

Pada kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno dan para undangan lainnya.

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat
Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat (TribunPadang.com/Merinda Faradianti)

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) Wahyu Purnama A dalam sambutannya mengatakan terdapat beberapa program sosial yang dilakukan oleh Bank Indonesia Sumbar.

"Terdapat Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) dengan mengusung tema Memperkuat Program Sosial Bank Indonesia Melalui Program-program yang Berkontrivusi Nyata Terhadap Perekonomian Nasional.

Pada tahun 2019 ini kami telah menyalurkan sejumlah PSBI di bidang ketahanan pangan strategis, komoditas unggulan, ekonomi syariah, pendidikan, dan kepedulian sosial," katanya.

Di bidang ketahanan pangan stategis, BI telah menyalurkan bantuan berupa bibit cabai dalam polybag kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Binaan Dinas Pangan Provinsi Sumbar.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved