Berita Padang Hari Ini

7 Pejabat pada BPKAD dan Bapenda Pemkot Padang Bergeser, Ada Rotasi dan Promosi Jabatan

Pemerintah Kota Padang lakukan rotasi dan promosi bagi tujuh pejabat pada Badan Pendapatan Keuangan Anggaran Daerah (BPKAD)

7 Pejabat pada BPKAD dan Bapenda Pemkot Padang Bergeser, Ada Rotasi dan Promosi Jabatan
Istimewa/Dok. Humas Pemkot Padang
Pemerintah Kota Padang lakukan rotasi dan promosi bagi tujuh pejabat pada Badan Pendapatan Keuangan Anggaran Daerah (BPKAD) dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Senin (2/12/2019). 

7 Pejabat pada BPKAD dan Bapenda Pemkot Padang Dilantik

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG-  Pemerintah Kota Padang lakukan rotasi dan promosi bagi tujuh pejabat pada Badan Pendapatan Keuangan Anggaran Daerah (BPKAD) dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Pelantikan 7 pejabat administrator eselon III dan pengawas eselon IV dilakukan oleh Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa melantikan Senin (2/12/2019) di Ruang Abu Bakar Ja'ar Balai Kota Padang.

Dala. sambutan dan arahannya, Hendri Septa menyampaikan agar melalui promosi, mutasi dan rotasi ini Pemko Padang bisa menyegarkan birokrasi dan meningkatankan kinerja di masing-masong OPD.

"Maka itu kepada bapak ibu yang dilantik hari ini mari jalankan amanah dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya, BPKAD dan Bapenda adalah OPD yang berkecimpung dengan keuangan dan pendapatan daerah," kata Hendri Septa.

Hendri Septa juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, mengingat pelantikan ini sebagai beban dan amanah yang berat.

"Semoga tak hanya di 2 OPD ini, namun seluruh pejabat serta ASN OPD di lingkup Pemko Padang harus dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya. Semoga kita lebih baik lagi ke depan," tambahnya.

Berikut nama-namanya untuk jabatan eselon III satu orang

1. Iksan menjadi Kepala Bidang (Kabid) Perbendaharaan Daerah BPKAD Kota Padang.

Halaman
12
Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved