SDN di Padang Terbakar

BREAKING NEWS Bangunan SDN di Indarung Padang Terbakar Bikin Heboh Masyarakat

Bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 dan 07 Indarung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terbakar, yang letaknya di pinggir Jal

BREAKING NEWS Bangunan SDN di Indarung Padang Terbakar Bikin Heboh Masyarakat
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Antrean kendaraan di jalanan raya wilayah Indarung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sempat terjadi menyusul peristikwa kebakaran gedung sebuah SD Negeri di Indarung, Kamis (28/11/2019) tengah malam. Ruas jalan itu sementara sempat ditutup menyusul upaya petugas Damkar Kota Padang yang menjinakkan api. 

Sijago Merah Hanguskan Ruangan SDN yang berlokasi di pinggir Ruas Jalan Raya dalam wilayah Indarung 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 dan 07 Indarung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terbakar, yang letaknya di pinggir Jalan Raya atau lintas Sumatera di wilayah Indarung, Padang, Kamis (28/11/2010) tengah malam hingga Jumat dini hari WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, sedangkan kerugian materil akibat kebakaran belumlah ditaksir.

Hingga kini, juga belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, karena masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran mulai terjadi pada Kamis sekitar pukul 23.15 WIB, hingga menghanguskan sebagian ruangan belajar dan ruangan guru SDN tersebut sempat mengundang massa ke lokasi.

Pantauan TribunPadang.com di lokasi kebakaran, terlihat satu bangunan SDN di tempat kejadian perkara (TKP) nyaris ludes dilalap si jago merah itu membuat masyarakat sekitar heboh dan berdatangan ke TKP.

Hingga menjelang waktu subuh Jumat (29/11/2019), kondisi yang terlihat api sudah dapat dijinakkan tim pemadam kebakaran (Damkar) dari dinas terkait.

Kendati demikian, petugas pemadam kebakaran masih tampak berusaha untuk memadamkan api yang masih ada menyala di sekitar TKP.

Pada kesempatan itu, sempat terjadi kemacetan yang mengular sesaat kejadian kebakaran itu, lantarann jalanan ditutup menyusul upaya pemadaman api oleh tim damkar.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved