Tanggap Darurat Banjir Bandang

PT PLN UIW Sumbar Kirimkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Kabupaten Agam

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat menyalurkan bantuan terhadap korban bencana banjir bandang di Agam, Provinsi

PT PLN UIW Sumbar Kirimkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Kabupaten Agam
IST/DOK.PLN SUMBAR
Penyerahan bantuan untuk korban banjir bandang dari PT PLN UIW Sumbar di Jorong Gelapung, Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Jumat (22/14/2019). 

PT PLN Kirimkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Kabupaten Agam

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat menyalurkan bantuan terhadap korban bencana banjir bandang di Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (22/11/2019) .

Bencana banjir bandang yang terjadi di Jorong Galapung, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam pada Rabu (20/11/2019) malam lalu masih menyisakan duka bagi warga yang terdampak.

Senior Manager Perencanaan, Agus Prasetyo, mewakili General Manager (GM) PLN Sumbar melepas rombongan yang membawa bantuan untuk warga di lokasi bencana banjir bandang di Kabupaten Agam, Sumbar.

Menurutnya, Bantuan tersebut berupa paket sembako dan keperluan sehari-hari yang dibutuhkan masyarakat.

"PLN UIW Sumbar melalui program PLN peduli hari ini berangkat ke lokasi bencana untuk menyerahkan bantuan. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar PLN Sumbar kepada warga yang menjadi korban," kata Agus Prasetyo, Jumat (22/11/2019).

Selain itu petugas pelayanan tekniknya pun masih standby di sekitar lokasi untuk melayani keluhan kelistrikan yang mungkin terjadi akibat banjir bandang.

Rombongan pembawa bantuan PLN peduli diterima oleh Camat Tanjung Raya, Handria Asmi.

"Terima kasih kepada PLN Sumbar yang sudah tanggap terhadap kondisi warga kita yang terkena bencana. Pemulihan listrik di lokasi juga sudah dilakukan, dan sekarang bantuan ini kami terima untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan," ucap Handria Asmi

Sebelumnya, pengiriman paket-barang tersebut telah dilepas oleh Agus Prasetyo di Kantor PLN UIW Sumatera Barat.

Bantuan ini sejalan dengan visi misi PLN untuk menjadikan bisnis kelistrikan sebagai sarana untuk kehidupan yang lebih baik dan peduli dengan lingkungan.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved