Tour de Singkarak 2019

Hari Ini, Pembalap Jalani Etape Terpanjang Tour de Singkarak 2019

Para pembalap harus menempuh jarak 214,1 kilometer yang merupakan etape terpanjang pada hari keenam lomba balap sepeda Tour de Singkarak (TdS) 2019,

Hari Ini, Pembalap Jalani Etape Terpanjang Tour de Singkarak 2019
Tim Media TdS 2019
Para pembalap harus menempuh jarak 214,1 kilometer yang merupakan etape terpanjang pada hari keenam lomba balap sepeda Tour de Singkarak (TdS) 2019, Kamis (7/11/2019). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Para pembalap harus menempuh jarak 214,1 kilometer yang merupakan etape terpanjang pada hari keenam lomba balap sepeda Tour de Singkarak (TdS) 2019, Kamis (7/11/2019).

Etape terpanjang itu dimulai dari Solok menuju Solok Selatan.

Rute yang bakal dilewati pun semakin berat dan menantang.

Butuh strategi jitu dan kerjasama tim yang solid agar mampu menaklukkan seluruh medan lintasan dan mengunci gelar juara pada etape ini.

Taklukkan Rute Pembantaian Tour de Singkarak (TdS) 2019, Pembalap Filipina Finis Terdepan

Marshal Tour de Singkarak (TdS) 2019 Kecelakaan saat Kawal Pembalap, Dirawat di ICU RSUP M Djamil

Iven balap sepeda ini mengambil rute dari Dermaga Danau Singkarak, Pintu Gerbang Saniang Baka, Singkarak Sumpur Hotel, Batipuh Selatan, dan Singkarak Polsek.

Lalu menuju Balai Kota Solok, Gunung Talang, Alahan Panjang, Surian, Muara Labuh, dan sejumlah kawasan yang bakal dilewati oleh para pembalap sebelum kemudian finish dengan perkiraan waktu pukul 14.28 WIB.

Tiga titik Sprint dan tiga titik King Of Mountain (KOM) masing-masing berada di Singkarak, Surian dan Muara Labuh (Sprint) dan Gunung Talang, Alahan Panjang serta, Muara Labuh (KOM), siap menguras tenaga 84 pembalap yang tersisa.

Besok Etape 6 Tour de Singkarak, Peserta TdS 2019 Start di Dermaga Singkarak, Ini Rute yang Dilewati

Finish Etape V Tour de Singkarak (TdS) 2019, Pembalap Tertantang dengan Kelok 44 di Kabupaten Agam

Persaingan pada etape VI ini, diprediksi akan semakin sengit.

Pembalap asal Sapura Cycling Team atas nama Cristian Raileanu yang hanya terpaut 59 detik dari pemuncak klasemen sementara yang juga rekan setimnya, Jesse Ewart.

Cristian Raileanu tentu akan berjuang keras untuk merebut posisi pemuncak klasemen sekaligus mengambil alih Yellow Jersey yang sejak etape I hingga V dipegang oleh Ewart.

Halaman
12
Penulis: Rizka Desri Yusfita
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved