Hari Sumpah Pemuda

Forum Nagari Banda Buek Gelar Pekan Kreatif hingga Jalan Sehat

Guna memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun, Forum Nagari Banda Buek, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, menggelar

Forum Nagari Banda Buek Gelar Pekan Kreatif hingga Jalan Sehat
ISTIMEWA
Acara pelepasan balon berhadiah 30 sak semen dalam kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun, Minggu (27/10/2019). 

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 91, Forum Nagari Banda Buek Gelar Pekan Kreatif Hingga Jalan Sehat

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Guna memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun, Forum Nagari Banda Buek, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, menggelar Pekan Kreativitas di Ex PT Sumatek Subur, Jalan Rimbo Datar, Kelurahan Banda Buek, Minggu (27/10/2019).

Pekan Kreativitas ini bertema "Dengan Semangat Sumpah Pemuda ke 91 Kita Wujudkan Masyarakat yang Madani, Kreatif, Berdaya Saing dan Berbudaya Menuju Banda Buek yang Sejahtera" itu, ditandai dengan pelepasan balon berhadiah 30 sak semen.

Sebelumnya, Lurah Banda Buek Sri Utama melakukan pelepasan balon berhadiah semen dari PT Semen Padang tersebut.

Turut mendampingi pelepasan balon Kepala Bidang Bina Lingkungan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Semen Padang Maskur Rauf. 

Acara Pekan Kreativitas itu, juga dimeriahkan oleh hiburan berupa orgen tunggal.

Ketua Panitia Pekan Kreativitas Halim K mengatakan, ada sejumlah rangkaian yang digelar dalam kegiatan Pekan Kreativitas di Kelurahan Banda Buek ini. Di antaranya, jalan sehat yang diikuti sekitar 1500 warga, lomba senam antar RW dan lomba mewarnai antar TK se-Banda Buek.

Halim menjelaskan untuk jalan santai dimulai dari depan PT AMI dan finish di ex PT Sumatek Subur, serta dimeriahkan dengan doorprize dengan hadiah utama sepeda serta hadiah menarik lainnya.

Pada kegiatan ini juga ada kegiatan pasar murah dari Dinas Pangan Provinsi Sumbar.

Live Streaming Arsenal: Wilfried Zaha Ingin Buat Unai Emery Menyesal karena Tak Jadi Boyong Dirinya?

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved