Denmark Open 2019

8 Wakil Indonesia Mulai Berjuang di Lapangan Odense Sportspark, Odense, Denmark

Delapan wakil Indonesia dijadwalkan bertanding pada hari pertama turnamen Denmark Open 2019 yang digelar di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Selasa

8 Wakil Indonesia Mulai Berjuang di Lapangan Odense Sportspark, Odense, Denmark
Tribunnews/Herudin
Ilustrasi: Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan asal China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan dengan skor 21-12 dan 21-16. 

TRIBUNPADANG.COM - Delapan wakil Indonesia dijadwalkan bertanding pada hari pertama turnamen Denmark Open 2019 yang digelar di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Selasa (15/10/2019).

Secara keseluruhan, skuad Merah Putih mengirim 15 wakil pada turnamen BWF World Tour Super 750 yang berlangsung pada 15-20 Oktober 2019.

Namun, khusus untuk laga babak kesatu, penyelenggaraan pertandingan dibagi menjadi dua hari yakni Selasa (15/10/2019) dan Rabu (16/10/2019).

Berdasarkan jadwal yang dirilis BWF, sembilan wakil Indonesia yang bakal memulai perjuangan pada esok hari tersebar ke empat nomor pertandingan yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Salah satu yang akan mencuri atensi adalah pertandingan pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

POPULER SPORT - Leo/Daniel Kawinkan Gelar Juara Asia dan Dunia| Valtteri Botas Juara di Suzuka

Ganda Putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta Akui Kehebatan Juniornya

Duet berjulukan Minions ini dijadwalkan bertanding melawan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng. 

Selain Marcus/Kevin, laga yang layak untuk disimak adalah pertandingan Jonatan Christie versus wakil tuan rumah, Jan O Jorgensen, dan Anthony Sinisuka Ginting kontra Prannoy HS dari India pada nomor tunggal putra.

Pebulu tangkis India juga akan menjadi lawan pertama pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria dijadwalkan bertanding melawan unggulan kelima, Pusarla V Sindhu, pada babak kesatu.

Di luar duel-duel pilihan versi BolaSport.com, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandouw akan menjadi wakil pertama Indonesia yang akan berjuang pada babak kesatu Denmark Open 2019.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved