Indonesia Masters 2019

Ganda Putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta Akui Kehebatan Juniornya

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, menjadi runner-up pada ajang Indonesia

Ganda Putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta Akui Kehebatan Juniornya
tournament software/BolaSport.com
Ilustrasi: Aksi Pasangan ganda putri Della/Rizki 

TRIBUNPADANG.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, menjadi runner-up pada ajang Indonesia Masters 2019.

Mereka gagal menapaki podium juara tertinggi, setelah di babak final yang berakhir pada Minggu (6/10/2019) kalah dari juniornya sendiri.

Della/Rizki takluk dari pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dengan 21-23, 15-21 dalam waktu 37 menit.

Bertanding di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, diakui Della/Rizki mereka tak mampu bermain dengan pola permainan yang mereka inginkan terutama saat gim kedua.

REKAP - Wakil Indonesia Marcus/Kevin, Anthony, dan Jonatan Lolos

 • Della/Rizki Jadi Wakil Indonesia Sukses Atasi Ganda Putri China Berebut Tiket Final

Selain itu, mereka juga memuji penampilan Fadia/Ribka yang berstatus bukan sebagai unggulan dalam turnamen tersebut.

"Gim kedua mungkin kita agak ragu-ragu, jadi pukulannya gak sesuai dengan apa yang kita mau," kata Della Destiara Haris, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Fadia/Ribka memang bagus, kita lihat mereka sangat konsisten bertanding di sini, dan ngalahin unggulan-unggulan," sambung Della.

Hal serupa juga diamini oleh rekan duetnya yakni Rizki Amelia Pradipta yang menilai jika Fadia/Ribka bermain lebih berani untuk bisa keluar dari tekanan-tekanan dalam laga tersebut.

"Fadia/Ribka main depannya lebih berani, harus diakui kami kalah main depannya dari mereka, dan kami juga nggak bisa keluar dari tekanan," sahut Rizki.

Belum berhasil juara di turnamen ini, Della/Rizki mengaku akan melakukan evaluasi untuk menghadapi turnamen-turnamen yang bakal dihadapi selanjutnya.

"Tentu kami akan melakukan evaluasi, dan kedepannya mau nunjukkin yang terbaik, yang penting pikirinnya satu-satu dulu saja," ucap Della.(*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Indonesia Masters 2019 - Della/Rizki Puji Penampilan Fadia/Ribka

Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved