Andre Rosiade Terpanggil Calonkan Diri Jadi Anggota Exco PSSI, Ini Alasannya

Andre Rosiade mencalonkan diri sebagai calon anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia)

Andre Rosiade Terpanggil Calonkan Diri Jadi Anggota Exco PSSI, Ini Alasannya
KOMPAS.com/Devina Halim
Andre Rosiade 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Andre Rosiade mencalonkan diri sebagai calon anggota komite Eksekutif (Exco) PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) berkomitmen akan memerangi mafia sepak bola dan membangun kompetisi berjenjang dari usia termuda.

Andre Rosiade yang pada hari Jumat (11/10/2019) mengunjungi Kota Padang guna melihat keadaan Putri, seorang korban kerusuhan di Wamena, Papua yang saat ini dirawat di RS M Djamil Padang.

Andre Rosiade diketahui merupakan anggota DPR RI yang baru saja dilantik untuk periode 2019-2024.

Andre Rosiade mengikuti pemilihan calon anggota Exco PSSI dengan harapan adnaya perubahan dalam kancah sepak bola Indonesia.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade ini mengatakan jika ia terpilih menjadi anggota Exco PSSI ada dua komitmen yang ingin dicapainya bersama dengan kandidat Exco lainnya.

Dua komitmen tersebut yakni ingin memerangi mafia sepak bola di Indonesia dan akan membangun kompetisi berjenjang.

"Seperti yang diketahui saya pada hari kamis (3/10/2019) pada saat penutupan pendaftaran. Pada sorenya, saya datang ke PSSI untuk mendaftar sebagai Exo PSSI," kata Anggota DPR RI, Andre Rosiade, Jumat (11/10/2019).

Andre Rosiade mengatakan bahwa jika ia terpilih nantinya menjadi Exo PSSI, ada beberapa hal yang akan dilakukannya.

"Yang pertama saya ingin memerangi mafia sepakbola. Kita tahu tim junior kita U16 dan U19 berprestasi," ungkap Andre Rosiade.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved