Breaking News:

Bursa Ketum Waketum PSSI

Gusti Randa Digadang-gadangkan Masuk Bursa Ketum-Waketum PSSI Periode Mendatang

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, menjadi calon keempat setelah M Iriawan Cucu Sumantri, Arief Putra Wicaksono-Doni Setiabud

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Gusti Randa menjawab pertanyaan wartawan soal penunjukkan dirinya menjadi Plt Ketum PSSI 

TRIBUNPADANG.COM - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, menjadi calon keempat setelah M Iriawan Cucu Sumantri, Arief Putra Wicaksono-Doni Setiabudi, dan Rahim Soekasah-Doli Sinumba Siregar.

Refrizal maju ke bursa pencalonan Ketua Umum PSSI untuk periode 2019-2023 dengan mengambil formulir di kantor PSSI, Rabu (25/9/2019).

Menurut Refrizal, dia bukan nama terakhir dan menyebut akan ada beberapa calon lagi dari anggota Exco dan pejabat PSSI lainnya.

Refrizal dari Anggota Exco Ikut Ramaikan Bursa Pencalonan Ketum-Waketum PSSI

Kongres Pemilihan Komite Eksekutif PSSI Digelar November Tak Direstui FIFA, Ini Alasannya

Nama anggota Exco yang Refrizal maksud adalah Gusti Randa dan itu bukan nama terakhir juga yang bakal meramaikan persaingan.

"Gusti Randa setahu saya juga maju dan akan mengambil tiga formulir (Ketua, Wakil Ketua, dan Exco)," kata Rerfrizal kepada wartawan.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, memperlihatkan formulir yang diambilnya untuk maju ke bursa pencalonan PSSI, di Kantor PSSI, Rabu (25/9/2019).
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, memperlihatkan formulir yang diambilnya untuk maju ke bursa pencalonan PSSI, di Kantor PSSI, Rabu (25/9/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

"Saya minta dia (Gusti Randa) maju biar kami berkompetisi secara sehat. Bisa juga duet dengan dia bisa juga tidak duet, yang jelas dia teman saya," ujarnya menambahkan.

Refrizal juga mendengar selentingan kabar bahwa beberapa pejabat PSSI lainnya juga akan ikut ambil bagian.

Dia tak menampik nama Ratu Tisha Destria selaku Sekjen dan Iwan Budianto selaku Wakil Ketua Umum juga bakal mengambil formulir.

"IB (Iwan Budianto) maju jadi Waketum, GR (Gusti Randa) juga. Kabarnya ada yang mau mengajukan dia (Ratu Tisha)," tuturnya.

"Tapi saya belum tahu pastinya. Semakin banyak calon yang berminat makin bagus daripada calon tunggal," ucapnya.

Teman-teman Exco juga dorong saya untuk mencoba mencalonkan diri," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul; Refrizal Bukan Nama Terakhir yang Maju ke Bursa Pemilihan PSSI

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved