Balap MotoGP

Marc Marquez Bakal Perpanjang Kontrak dengan Honda Lantaran Tampil Cemerlang

Performa cemerlang yang ditunjukkan oleh Marc Marquez pada musim ini membuat tim Repsol Honda tak ragu menawariny

Marc Marquez Bakal Perpanjang Kontrak dengan Honda Lantaran Tampil Cemerlang
TWITTER.COM/OFFICIALMINIS
Ilustrasi: Cuplikan insiden yang terjadi antara Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi saat kualifikasi MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano, 14 September 2019. 

TRIBUNPADANG.COM - Performa cemerlang yang ditunjukkan oleh Marc Marquez pada musim ini membuat tim Repsol Honda tak ragu menawarinya perpanjangan kontrak.

MotoGP 2019 seolah menjadi one-man-show Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol ini baru saja menyegel gelar juara dunia pada MotoGP Thailand yang dihelat Minggu (6/10/2019).

Catatan tersebut jelas merupakan sebuah prestasi bagi The Baby Alien, mengingat kompetisi musim ini masih menyisakan 4 seri balapan.

Hasil positif ini tak lepas dari keperkasaan Marquez pada tahun ini, yang mampu menorehkan 9 kemenangan dari 15 balapan.

Pembalap asal Spanyol ini pun sukses menegaskan dominasinya di kancah MotoGP dengan 6 kali keluar sebagai kampiun dalam 7 musim terakhir.

INILAH KLASEMEN Sementara 10 Besar MotoGP 2019, Marquez Sukses Kunci Gelar Juara Dunia

 POPULER SPORT - Valentino Rossi Tampil Melempem di MotoGP Thailand| Naomi Osaka Juara di China

Maverick Vinales Disebut-sebut Bakal Berlabuh di Ducati pada 2021, Giliran Rossi Dipertanyakan

Tak heran kubu Honda dibuat begitu puas dengan penampilan Marquez sehingga menawarinya perpanjangan kontrak hingga musim 2022.

Dikutip Bolasport.com dari Motorsport.com, diperkirakan telah terjadi pembicaraan serius antara Marquez dengan Honda dalam beberapa bulan terakhir.

Bahkan, hampir dapat dipastikan bahwa The Baby Alien akan tetap bersama Honda setidaknya hingga tiga musim ke depan, mengingat sejauh ini perbincangan antara kedua pihak menuju ke arah positif.

"Dari pihak kami, kami akan melakukan apapun untuk membuat Marc nyaman di tim ini," ujar manajer tim Honda, Alberto Puig.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved