BERITA POPULER SPORT

POPULER SPORT - Valentino Rossi Tampil 'Melempem' di MotoGP Thailand| Naomi Osaka Juara di China

Sederetan berita populer tentang kabar sport dan arena sepanjang Senin 7 Oktober 2019 patut Tribunners simak kembali artikelnya.

POPULER SPORT - Valentino Rossi Tampil 'Melempem' di MotoGP Thailand| Naomi Osaka Juara di China
twitter.com/WTA_insider
Momentum saat Naomi Osaka (Kanan) dan Ashelig Barty (kiri) bersamalan usai final China Open 2019, Minggu (6/10/2019) 

TRIBUNPADANG.COM - Sederetan berita populer tentang kabar sport dan arena sepanjang Senin 7 Oktober 2019 patut Tribunners simak kembali artikelnya.

Adapun ringkasan berita-berita populer sport sebagai berikut ini

1 Valentino Rossi Tampil 'Melempem' saat Mengaspal di Lintasan Sirkuit Internasional Buriram

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi merasa jika timnya masih mempunyai beberapa masalah saat melakoni balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019).

Valentino Rossi gagal menampilkan performa terbaik dari motornya, Yamaha YZRM-1 saat mengaspal di lintasan Sirkuit Internasional Buriram dalam balapan ke-15 MotoGP 2019.

Rider berjulukan The Doctor itu tak mampu berbuat banyak setelah harus mengawali balapan MotoGP Thailand 2019 tersebut dari posisi kesembilan.

Marc Marquez Berpeluang Kunci Gelar Juara Dunia Tergantung Hasil di Thailand

Valentino Rossi Nilai Motorland Aragon adalah Sirkuit yang Sulit untuk Ditaklukan

valentino-rossi-pamerhelemmmm
Valentino Rossi (tribunnews)

Valentino Rossi yang sempat terhadang dengan dua pembalap Suzuki Ectsar, Alex Rins dan Joan Mir akhirnya hanya mampu naik satu setrip dengan meraih posisi kedelapan saat menyentuh garis finis.

Rekan satu tim Maverick Vinales itu merasa tak puas dengan performanya saat melakoni balapan selama 26 putaran tersebut.

Dia juga merasa jika timnya, Monster Energy Yamaha mempunyai banyak masalah terutama dengan kinerja tunggangannya yang belum mampu bersaing di baris depan.

"Balapan ini sangat mirip dengan balapan terakhir yang kami lakoni, ada begitu banyak masalah di mana kami tak mampu menampilkan potensi terbaik kami," kata Valentino Rossi, dilansir JUARA.net dari laman resmi Yamaha.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved