Berita Pariaman Hari Ini

Kepala Staf Angkatan Laut Dukung Peringatan Hari Nusantara 2019 di Kota Pariaman

Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI, Siwi Sukma Adji mendukung penuh Peringatan Hari Nusantara Tahun

Kepala Staf Angkatan Laut Dukung Peringatan Hari Nusantara 2019 di Kota Pariaman
ISTIMEWA/DOK.DISKOMINFO PARIAMAN
Wali kota Pariaman, Genius Umar dan rombongan dalam suasana keakraban saat kunjungan ke Markas Besar TNI Angkatan Laut (AL), Jakarta, Selasa (8/10/2019).

KASAL Dukung Peringatan Hari Nusantara 2019 di Kota Pariaman

TRIBUNPADANG.COM, PARIAMAN -- Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI, Siwi Sukma Adji mendukung penuh Peringatan Hari Nusantara Tahun 2019 yang bakal digelar di Kota Pariaman pada 13 Desember 2019 mendatang.

Rilis dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pemkot Pariaman, yang diterima TribunPadang, menyebutkan dukungan itu disampaikan langsung oleh KASAL kepada Wali kota Pariaman, Genius Umar saat kunjungan bersama Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni ke Markas Besar TNI Angkatan Laut, Jakarta, Selasa (8/10/2019).

"Ada beberapa agenda yang dibicarakan dalam kunjungan tersebut salah satunya terkait penetapan Kota Pariaman sebagai tuan rumah peringatan Hari Nusantara Nasional 2019 oleh Kemenko Maritim RI ", ungkap  Genius Umar dikutip dari rilis Diskominfo Kota Pariaman, Selasa.

Genius Umar mengatakan bahwa KASAL sangat mendukung acara ini melalui berbagai kegiatan angkatan laut termasuk kegiatan sosial angkatan laut.

"Alhamdulillah, Kota Pariaman mendapat dukungan penuh dari KASAL, Siwi Sukma Adji untuk dilaksanakannya Peringatan Hari Nusantara 2019 yang dipusatkan di Pantai Gandoriah, Kota Pariaman tanggal 13 Desember 2019 mendatang," ujar Genius Umar.

Gubernur Jateng Sempat Hadiri Kejuaraan Sepatu Roda Memperebutkan Piala Wali kota Pariaman

Resmikan Stasiun Kereta Api di Sumbar, Begini Pesan Menhub kepada Gubernur dan Wali Kota Pariaman

Genius Umar mengatakan bahwa KASAL sangat mendukung acara ini melalui berbagai kegiatan angkatan laut termasuk kegiatan sosial angkatan laut.

Terkait hibah kapal perang angkatan laut yang dapat dijadikan museum angkatan laut di Pariaman, hingga kini masih dalam pertimbangan.

Namun demikian imbuhnya, untuk desain dan posisi kapal sudah diserahkan kepada pejabat KASAL yang kini menunggu proses adminstrasinya.

Padakesempatan itu juga disampaikan rencana pemberian gelar adat kehormatan dari Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni kepada KASAL, Siwi Sukma Adji.(*/rls/TribunPadang.com/Emil Mahmud)

Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved