Berita Pariaman Hari Ini

Gubernur Jateng Sempat Hadiri Kejuaraan Sepatu Roda Memperebutkan Piala Wali kota Pariaman

Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo datang berkunjung ke Kota Pariaman sekaligus menghadiri dan menyerahkan hadiah pada acara

Gubernur Jateng Sempat Hadiri Kejuaraan Sepatu Roda Memperebutkan Piala Wali kota Pariaman
ISTIMEWA/DOK.DISKOMINFO PARIAMAN
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo datang berkunjung ke Kota Pariaman saat menyerahkan hadiah pada acara Kejuaran Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda memperebutkan Piala Wali kota Pariaman Genius Umar, Sabtu (5/10/2019). 

Ganjar Pranowo Serahkan Hadiah Kepada Juara Umum Pariaman Inline Skate

TRIBUNPADANG.COM, PARIAMAN -- Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo datang berkunjung ke Kota Pariaman sekaligus menghadiri dan menyerahkan hadiah pada acara  kejuaraan Sepatu Roda memperebutkan Piala Wali kota Pariaman, Genius Umar, Sabtu (5/10/2019).

Rilis dari Diskominfo Kota Pariaman yang diterima TribunPadang.com, Minggu (6/10/2019) menyebutkan kedatangan Ganjar Pranowo disambut oleh Wali kota Pariaman Genius Umar, Wali kota Payakumbuh Riza Falepi, dan Pimpinan OPD yang ada di lingkungan Kota Pariaman.

Sebelum penyerahan hadiah didahului oleh simulasi lomba sepatu roda yang diikuti oleh enam orang peserta dan pemenang. Turut memeriahkan Tabuhan Gandang tasa, yang membuat Ganjar dan hadirin terhibur saat berkunjung ke Pariaman.

Beri Kuliah Umum di FIB Unand, Sekolah Tinggi Ilmu Beruk Jadi Pembahasan Wali Kota Pariaman

DETIK-DETIK - 10 Tahun Mengenang Kota Padang dan Pariaman Luluh Lantak Diguncang Gempa Dahsyat

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk juara I sebesar Rp 2 juta, juara II dari Wali kota Pariaman, Genius Umar sebesar Rp 1 juta dan juara III dari Wali kota Payakumbuah, Riza Falepi sebesar Rp. 900 ribu.

Hal tersebut dilakukan untuk memacu semangat para atlet untuk lebih bersemangat lagi dalam latihan untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Pada  hari kedua Kejurnas sepatu roda untuk kategori standar juara umum diraih oleh Pariaman Inline Skate dengan perolehan medali emas 13 medali, perak 3 medali dan perunggu 2 medali.

Selanjutnya, juara II diraih oleh Bina Muda Pekanbaru dengan perolehan medali emas sebanyak 4 medali, perak 1 medali dan perunggu 2 medali.

Sedangkan, untuk juara III diraih oleh Bukittinggi Inline Skate dengan perolehan medali emas sebanyak 3 medali, perak 2 medali dan perunggu 0.

Lanjut, kategori speed juara umum diraih oleh Jateng Gayeng dengan perolehan medali 12 emas, 6 perak dan 0 perunggu.

Berikutnya, juara II diraih oleh Medan Inline Skate dengan perolehan medali 5 emas, 10 perak dan 5 perunggu, dan juara III diraih oleh Kiss Kerawang dengan perolehan medali 5 emas, 0 perak dan 3 perunggu.

Sedangkan, Pariaman Inline Skate dalam kategori speed ini menduduki rangking 10 dengan perolehan medali 1 emas, 1 perak, dan 5 perunggu.

Seluruh juara I, II, dan III untuk kategori standar dan speed penyerahan hadiah diberikan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali kota Pariaman Genius Umar, dan Wali kota Payakumbuh Reza Pahlevi.

Selesai menyerahkan hadiah Ganjar Pranowo beranjak dari lokasi Kejurnas Sepatu Roda di Pantai Cermin menuju rumah dinas Wali kota Pariaman, Genius Umar. (*/rls/Diskominfo Kota Pariaman)

Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved