Breaking News:

BERITA POPULER PADANG

POPULER PADANG - Mahasiswa Pungut Sampah Sebelum Bubar| Polresta Padang Bagikan Masker

Sejumlah pemberitaan seputar Kota Padang menghiasi kanal portal Berita TribunPadang.com pada Selasa (24/9/2019) kemarin.

Istimewa/Dok:Satlantas Polresta Padang
Petugas polisi Satlantas Polresta Padang saat membagikan masker kepada pengendara, Selasa (24/9/2019). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sejumlah pemberitaan seputar Kota Padang menghiasi kanal portal Berita TribunPadang.com pada Selasa (24/9/2019) kemarin.

Sederet berita yang menempati populer kali ini antara lain;  Sebelum Bubarkan Diri, Mahasiswa Ikut Penurunan Bendera dan Pungut Sampah di Kantor Gubernur Ini Hasilnya dan berita lainnya

1 Sebelum Bubarkan Diri, Mahasiswa Ikut Penurunan Bendera dan Pungut Sampah di Kantor Gubernur

Ribuan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Sumatera Barat (Sumbar) berunjuk rasa seiring momentum dalam rangka memeringati hari tani.

Para mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Sumatera Barat (Sumbar) membubarkan diri usai melakukan aksi demo di Kantor Gubernur Sumbar pada Selasa (24/9/2019)
Para mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Sumatera Barat (Sumbar) membubarkan diri usai melakukan aksi demo di Kantor Gubernur Sumbar pada Selasa (24/9/2019) (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Sebelumnya, aksi ini dilakukan sejak pukul 13.30 WIB yaitu titik kumpul di depan Gedung Bank Indonesia (BI) Sumbar dan melakukan longmarch sambil berjalan menuju arah Gedung Gubernur Sumbar.

Momentum ini memeringati Hari Tani ini mahasiswa juga mendesak Pemprov Sumbar untuk mengatasi masalah Karhutla akibatnya untuk masyarakat.

Mahasiswa juga menyampaikan Revisi Undang-undang KPK yang dinilai melemahkan lembaga KPK tersebut, serta rancangan RUU P-KS.

Sejumlah mahasiswa sempat masuk ke Gedung Gubernur Sumbar pada pukul 18.08 WIB.

Sebelum membubarkan diri ribuan bersama dengan pihak Kepolisian peserta aksi ikut upacara penurunan bendera di depan halaman Kantor Gubernur Sumbar.

Pukul 18.30 WIB mahasiswa mengumpulkan kembali sampah-sampah yang berserakan di sekitar lokasi demo di depan Kantor Gubernur Sumbar.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved